TKP Pasar kapasan Kecamatan Simokerto Kota Surabaya.

Duel Satu Lawan Dua di Surabaya, Slamet Tewas Bersimbah Darah

maraden | Daerah | 23-07-2021

PARBOABOA, Surabaya Terlibat duel maut dengan dua orang tak dikenal, seorang pedagang kain di Surabaya bersimbah darah dan menghembuskan nafas terakir.

Peristiwa perkelahian berujung maut itu terjadi di lantai II Pasar Kapasan, Slamet Mahmud (54), warga Jalan Gembong Sawah Tengah Kota Surabaya tewas setelah terlibat duel dengan dua orang tak dikenal di Lantai II Pasar Kapasan. sekitar pukul 10.30 WIB (22/7/2021)

Korban diduga ribut dengan pengunjung pasar dan dikeroyok oleh dua orang hingga kalah dan kemudian tewas. Ia mengalami luka parah di bagian pinggang dan kepala akibat bacokan senjata tajam.

Sementara itu kedua pelaku langsung melarikan diri setelah melihat korbannya terkapar bermandikan darah.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Soewandi Tambakrejo guna mendapatkan perawatan medis. Tetapi akhirnya nyawa penjual pakaian itu tidak tertolong karena kehabisan darah.

"Kemungkinan banyak mengeluarkan darah, sehingga meninggal di rumah sakit," kata Kanitreskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redhana, Kamis (22/7/2021).

Hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Simokerto, Surabaya Timur.

Ketut mengatakan pihaknya belum mengantongi identitas pelaku dan belum bisa memastikan hubungan antara korban dengan pelaku karena masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di TKP.

"Pelaku berjumlah dua orang dan kami masih melakukan pencarian, belum diketahui apa motif pembunuhan ini, karena saksi mata yang melihat perristiwa ini takut memberikan keterangan kepada polisi" kata Ketut menjelaskan..

Sementara itu ditempat terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian sudah mulai mengerahkan tim reserse untuk memburu pelaku.

"Kasus ini sudah kami terima dan akan kita lakukan pendalaman. Kami mengimbau sebaiknya pelaku menyerahkan diri jika tidak akan kita cari sampai tertangkap," kata Oki menegaskan.

Tag : #daerah    #kriminal   

Baca Juga