Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus akhir musim ini (Foto: Sporf)

Berakhir Sudah! Dybala Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim Ini

Michael | Sepakbola | 23-03-2022

Parboaboa.com – Paulo Dybala dilaporkan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini setelah menolak perpanjangan kontrak dari klub raksasa Italia tersebut.

Kontrak Dybala di Turin akan habis pada akhir musim dan agen pemain berusia 28 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan klub mengenai kontrak baru, Senin (21/3/2022).

Namun, Dybala dikabarkan tidak sejutu dengan proposal yang ditawarkan Juventus setelah pihak klub mengubah klausul dalam kontrak baru untuk pemain Argentina tersebut.

“Juventus telah bertemu agen Dybala pagi ini. Tidak ada kesepakatan antara Juventus dan Paulo Dybala. Dia tidak akan menandatangani kontrak baru pada kondisi saat ini, sementara kontraknya habis pada Juni. Dia akan pergi dengan gratis,” tulis jurnalis Italia, Fabrizio Romano dalam twitternya, Senin (21/3/2022).

Sebelumnya, menurut Fabrizio, Dybala dijanjikan Juventus akan mendapatkan gaji sekitar 8 juta poundsterling hingga 2026, tetapi Bianconeri telah mengubah proposal kontrak tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Dybala dikabarkan tidak puas dengan isi kontrak baru yang ditawarkan kepadanya dan dia sekarang akan membuka pembicaraan dengan klub lain.

Sejumlah klub Liga Inggris, di antaranya Manchester United, Liverpool, dan Tottenham dikabarkan tertarik untuk merekrut Dybala.

Sementara, usai kemenangan 2-0 atas Salernitana, pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga tidak yakin Dybala akan bertahan di klub musim depan.

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain Juventus atau tidak, itu masalah klub. Kami sering berbicara dengan klub, bukan hanya Paulo yang kontraknya hampir habis, tetapi juga Bernardeschi, De Sciglio, Perin dan Cuadrado,” ucap Allegri.

“Tugas saya adalah melakukannya dengan baik di minggu-minggu terakhir musim ini. Saya bisa mengevaluasi pemain, tetapi ketika menyangkut kontrak, apa yang diinginkan para pemain, ini adalah elemen lain,” ucap Allegri menambahkan.

Dybala sedang dalam performa bagus bersama Juventus musim ini dengan mengoleksi 13 gol dan 6 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Dia bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 dan sejak itu ia bermain sebanyak 283 kali dan mencetak 113 gol.
 

Tag : #paulo dybala    #juventus    #sepakbola    #bursa transfer    #liga italia   

Baca Juga