Ed Sheeran (Foto: Glenn Hunt)

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Dikarunia Anak Kedua yang Berjenis Kelamin Perempuan

Wulan | Hiburan | 21-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi sekaligus penulis lagu Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn, tengah menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu dibagikan Ed Sheeran melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/5) waktu setempat.

“Saya ingin membagi kabar bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik. Kami sangat mencintainya dan bahagia menjadi empat anggota keluarga,” tulis Ed Sheeran.

Dalam unggahan yang sudah disukai lebih dari 1 juta pengikut itu, tampak sepasang kaus kaki bayi berwarna putih yang terletak di atas selimut cokelat. Foto tersebut persis saat Ed Sheeran mengumumkan kelahiran anak pertamanya yakni Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Ketika mengumumkan Lyra, Ed Sheeran juga membagikan foto kaos kaki bayi. Perbedaannya kaos kaki bayi itu berwarna biru tua dengan sentuhan abu-abu. Sedangkan, warna selimutnya berwarna-warni, dari warna biru, hijau, dan cokelat.

"Pekan lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran," tulis Sheeran dalam keterangan foto kaus kaki beralaskan selimut.

"Kami benar-benar mencintainya. Ibu dan bayi dalam kondisi sehat dan saat ini kami sangat senang. Kami harap kalian bisa menghormati privasi kami." lanjutnya.

Pada Juli 2015, Ed Sheeran mulai menjalin hubungan asmaranya dengan Cherry Seaborn yang merupakan teman kecil sekaligus teman sekelasnya saat duduk di bangku sekolah.

Setelah tiga tahun berpacaran, Ed Sheeran akhirnya melamar Cherry Seaborn dan mengumumkan pertunangannya pada Januari 2018.

Satu tahun kemudian, Ed Sheeran resmi menikah dengan Cherry Seaborn pada Januari 2019.

Tag : #ed sheeran    #cherry seaborn    #hiburan    #anak ed sheeran    #lyra antarctica seaborn sheeran    #anak kedua ed sheeran    #artis   

Baca Juga