Usai Menikah, El Barack Langsung Minta Tujuh Adik

Usai Menikah, El Barack Langsung Minta Tujuh Adik

Sondang | Hiburan | 26-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Jessica Iskandar akrab disapa jedar baru saja menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021. Acara pemberkatan berlangsung di Bali pukul 15.00 WITA.

Usai menikah, Jessica mengaku dirinya dan suaminya tak berencana menunda untuk mendapatkan momongan.

"El juga ingin punya adik, karena El umurnya sudah tujuh, jadi saya enggak mau jedanya terlalu jauh. Biar El bisa menikmati masa-masa kecilnya bersama adiknya dan adiknya bisa belajar banyak dari El," kata suami Jessica, Vincent Verhaag, Senin (25/10).

Jessica menyebut dirinya ingin menambah empat anak bersama Vincent Verhaag. Namun rupanya jumlah tersebut terlalu sedikit bagi putra pertamanya, El Barack. El diketahui telah meminta tujuh adik.

"Karena enggak tahu ya, saya senang keluarga besar. Anak-anak kecil Vincent juga. El Barack malah ingin tujuh," kata Jessica.

"Iya banget," timpal Vincent Verhaag.

"Kalau misalnya dikasih rezeki sama Tuhan, dipercaya punya banyak anak, ya kami ingin," kata Jessica.

Sebelumnya, pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dipimpin oleh Pastor Andre Talabessy. Jessica diantar langsung oleh sang ayah, Hardi Iskandar menuju altar.

Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat akibat pandemi Covid-19. Semua tamu yang hadir juga telah melakukan tes swab.

Jessica sendiri dikabarkan menjalin hubungan dengan Vincent setelah batal menikah dengan Richard Kyle. Ia dan Vincent mulai menjadi sorotan setelah menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Pernikahan dengan Vincent tersebut adalah kali kedua bagi Jessica Iskandar setelah sempat menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Pernikahan itu kemudian diajukan pembatalan pada Oktober 2014 dan baru disahkan pada April 2015.

Dari pernikahan dengan Ludwig, Jessica Iskandar dikaruniai El Barack Alexander pada Juli 2014.

Tag : hiburan, jessica iskandar, vincent verhaag, jedar

Berita Terkait