Elma Theana mengaku kecewa dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto Instagram)

Elma Theana Mengaku Kecewa dengan Pernyataan Ferry Irawan Soal Uang WO

Wulan | Hiburan | 25-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Elma Theana mengaku kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan Ferry Irawan tentang curhatan ditagih biaya wedding organizer alias WO milik aktris tersebut.

Elma mengatakan penagihan tersebut merupakan uang operasional WO sebesar Rp14 juta. Uang tersebut tetap ditagih meski WO milik Elma batal mengurus acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Elma menyebut bahwa biaya operasional itu sudah sama-sama disepakati melalui kontrak.

"Logika saja, saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" kata Elma saat ditemui pada Kamis (24/3).

"Saya ingin bantu lho, saya ingin dia bahagia. Saya enggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau 'saya haram makan duit kamu'. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" lanjutnya.

Rekan bisnis Elma, Dian Komalasary juga menyampaikan hal yang sama, ia mengatakan biaya yang ditagih kepada Ferry merupakan murni operasional. Biaya tersebut diluar kerugian yang sebelumnya diklaim Elma Theana mencapai ratusan juta karena pembatalan kerja sama antara Elma dengan Ferry-Venna.

"Biaya operasional, itu biaya operasional, bukan RAB. RAB sama biaya operasional itu beda. RAB ini endorse semua, tidak ada nilai uangnya," kata Dian sembari menunjukkan kontrak kepada media.

Sebelumnya, Ferry Irawan membatalkan kontrak WO dengan Elma Theana untuk pernikahannya dengan Venna Melinda yang berlangsung di Bali.

Baru-baru ini, Ferry mengaku kaget karena dirinya ditagih pembiayaan sebelum melamar Venna beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuatnya membatalkan WO yang ia klaim sebagai endorsment alias iklan.

"Siapapun orang yang mau menikah, kalau memang tidak diberi tahu dari awal, karena kami dikasih tahu dari awal ini fully endorse. Jadi tiba-tiba di tengah-tengah harus bayar berapa puluh juta ya saya merasa keberatan," kata Ferry Irawan.

"Dan itu bukan utang, karena apapun RAB atau quotation itu harus ada persetujuan dua belah pihak khususnya kami sebagai calon pengantin," lanjutnya.

Saat ini, Elma mengaku kecewa dengan pernyataan yang dikatakan oleh temannya itu. Ia menyampaikan bahwa sudah tidak ingin berurusan lagi dengan Ferry Irawan maupun Venna Melinda. 

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat urus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya enggak mau lagi berurusan sama dia." kata Elma Theana.

Tag : #elma theana    #ferry irawan    #hiburan    #selebriti    #venna melinda    #dian komalasary   

Baca Juga