Evos Street (Instagram @evos.street)

Profil dan Biodata EVOS Street, Lengkap dengan Umur, Agama, Instagram, Pacar dan Fakta

Sondang | Biografi | 19-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Para penggemar game Fre Fire pasti sudah tidak asing dengan Muhammad Afaiq atau akrab disapa dengan EVOS Street. Bagaimana tidak? Pro player satu ini merupakan salah satu pemain andalan tim yang punya reputasi tinggi di Free Fire ini.

Lantas, seperti apakah kehebatan EVOS Street? Berikut profil dan biodata EVOS Street lengkap dengan umur, agama, instagram, pacar dan faktanya.

Profil EVOS Street

EVOS Street adalah seorang atlet esports termuda dari divisi EVOS Divine. Meski demikian, karirnya sebagai pro player tentu tak langsung bersinar seperti sekarang. Di awal karier, ia pernah bergabung dengan sebuah tim esports dan ditipu habis-habisan.

Padahal, dirinya telah megorbankan banyak hal, mulai dari waktu hingga tenaga dan pikiran untuk mengikuti berbagai laga dalam membela grup tersebut. Namun tetap saja, EVOS Street tak kunjung mendapatkan gaji.

Kemudian, dengan pengalamannya tersebut, ditambah dengan prestasinya di scene Free Fire, Street pun kini bergabung dengan tim besar, EVOS Esports dan mulai menorehkan berbagai prestasi baik di kancah Nasional maupun Internasional.

Tak main-main, bahkan bersama EVOS Divine ia berhasil terpilih menjadi salah satu tim yang mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2021.

Selain itu, orangtuanya EVOS Street awalnya tidak disetujui jika dirinya menjadi pro player. Sebab, ketertarikan Street dalam dunia game ini membuat dirinya sering bolos atau kabur dari pesantren untuk mengikuti turnamen Free Fire

Tetapi hal itu berubah seketika usai Street membuktikan bahwa dirinya mampu meraih prestasi dengan masuk ke dalam tim esport dan bersama timnya. Apalagi mereka telah memenangkan banyak turnamen. Sejak saat itu, orangtuanya kemudian mengijinkan dan mendukung Street untuk melanjutkan karirnya sebagai pro player Free Fire.

Biodata EVOS Street

Nama Lengkap: Muhammad Afaiq

Nama panggung: EVOS Street

Nama panggilan: Street

Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, Jawa Barat, 2 Juni 2003

Umur: 18 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Profesi: Gamer, Atlet Esports, Streamer

Hobi: Traveling

Status: Lajang

Hobi: Game

Pekerjaan: Pro player EVOS Divine

Akun instagram: @evos.street

YouTube: EVOS STREET Official

ID FF Evos Street : 477605595

Role: Support

Nah, sudah kenal belum dengan EVOS Street? Sekarang, saatnya kamu buat kepoin instagramnya nih! Sekian dan Terimakasih.

Tag : #evos street    #evos divine    #free fire    #gamer    #youtuber    #esport   

Baca Juga