orang tua sandrinna michelle (dok. Instagram/@wanti_wanti_15)

Fakta di Balik Orang Tua Sandrinna Michelle

Regina | Hiburan | 23-05-2022

PARBOABOA - Dunia entertainment Indonesia memiliki artis-artis baru setiap tahunnya. Tak terpungkiri dari berbagai usia dan juga berbagai kalangan. Seperti, beberapa sinetron berisikan artis pendatang baru kini kian marak. Contoh nya artis dengan nama Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle tanggal lahirnya berada pada tanggal 11 Januari 2007. Walaupun terhitung baru berusia muda, ternyata artis cantik ini bukanlah artis pendatang baru. Sandrinna Michelle sudah mulai terjun ke dunia perfilman sejak tahun 2015. 

Namanya yang mulai naik kembali saat ini karena partisipasinya pada sinteron ‘Dari Jendela SMP’. Banyak yang mencari tahu keberadaan serta aktivitas yang dilakukan oleh gadis remaja ini. Tak hanya itu, tak sedikit juga yang ingin tahu tentang keluarga Sandrinna Michelle. 

Banyak rumor yang beredar tentang keluarga Sandrinna Michelle, yang membuat para penggemarnya sedikit penasaran tentang keluarga gadis remaja ini. Beberapa pertanyaan yang sering muncul adalah tentang ayah sandrinna michelle sekarang tinggal di mana? Atau mungkin apakah ayah sandrinna michelle meninggal. 

Selain ayahnya, beberapa penggemar juga penasaran tentang sosok ibu Sandrinna Michelle. Seperti apa rupa dan keberadaan sang ibu, serta apa yang terjadi pada keluarga Sandrinna Michelle?

Mari kita bahas.

Sebelumnya, gadis berusia 15 tahun ini lahir di Lampung, ia merupakan anak dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Ternyata, diisukan kabar tentang ayah Sandrinna Michelle yang kembali setelah 7 tahun berpisah. 

Banyak netizen bertanya dan mencari tau tentang ayah Sandrinna Michelle sekarang tinggal di mana? Selama ini, ayah Sandrinna Michelle berada di Amerika Serikat, dan telah berlangsung selama 7 tahun. Hal itu disebabkan, karena ayah Sandrinna Michelle mengalami masalah terhadap kesehatan. 

Dikarenakan terlalu lama berpisah dari keluarga, banyak netizen bertanya apakah ayah Sandrinna Michelle sudah meninggal atau tidak. Dari pertanyaan tersebut, tak lama muncul tentang kabar haru sang ayah yang kembali pulang ke Indonesia.

Sebenarnya, sang ayah telah pulang pada tahun 2020, dan seperti yang kalian tahu, niat sang ayah harus terkurung dikarenakan pandemi yang melanda hampir seluruh negara di dunia.

Saat sang ayah pulang, tangis haru menghidupi keluarga kecil itu. Terutama sang ibu. Ibu Sandrinna Michelle yaitu Purwanti, gadis keturunan jawa ini, senantiasa menemani kesibukan sang putri yang sedang melakukan proses shooting sinetron akhir-akhir ini. 

Disaat kembalinya sang suami dari negara asal, air mata tak terbendung lagi oleh Purwanti. Melepas rindu hanya dengan video call lewat ponsel miliknya, Purwanti benar benar dilanda rasa rindu yang berat pada saat itu. 

Setia membesarkan kedua gadisnya dan Mike, mereka haus menahan cobaan dengan jarak 7 tahun lamanya. Walaupun selama 7 tahun merawat kedua gadis nya sendirian, sang ibu punya aturan keras terhadap Sandrinna yang mana Purwanti melarangnya mempunyai hubungan asmara diumurnya saat ini

"Fokus karir dulu," kata Purwanti. Sandrinna mau tak mau hanya menurut pada sang ibu. Ibu Sandrinna Michelle selalu mengawali dan menemani setiap karir yang dibangun anaknya. Berusaha sebisa mungkin membantu sang anak agar tidak lalai dalam merintis karir diumur Sandrinna saat ini. 

Wanita berumur 47 ini tetap memiliki paras yang cantik saat mengabadikan diri bersama dengan kedua anaknya. Diketahui, ibu dua anak ini memiliki instagram dengan username @wanti_wanti_15 ikut tampil modis sembari berbagi momen dengan kedua anaknya,dan juga ikut serta dalam membagikan kegiatan-kegiatan yang ia lakukan setiap hari. 

Tag : #sandrinna michelle    #Mike Skornicki    #hiburan    #artis    #keluarga   

Baca Juga