parboaboa

Fakta Menarik Jennifer Coppen, Pemeran Raini di Serial Web Kisah Untuk Geri

Juni | Hiburan | 28-01-2023

Fakta Menarik Jennifer Coppen (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

PARBOABOA – Berbicara tentang talent-talent muda di industri hiburan tanah air memang tak ada habisnya. Contohnya saja seperti Jennifer Coppen, aktris muda yang terkenal dengan kiprahnya dalam sejumlah sinetron, serial Web, hingga film layar lebar.

Pemilik nama lengkap Jennifer Rochelle Coppen ini memulai karier di dunia akting sejak usia 15 tahun. Hingga kini, telah banyak judul film dan serial yang diperankan olehnya. Namanya semakin melejit usai muncul dalam Serial Web berjudul Kisah Untuk Geri sebagai Raini.

Namun terlepas dari kesuksesannya, publik juga menyoroti perempuan yang akrab disapa Jeje ini karena sepak terjangnya yang cukup kontroversial di media sosial. Pasalnya, ia kerap mengunggah potretnya mengenakan pakaian terbuka di Instagram pribadinya.

Hal itu membuat beberapa warganet penasaran dengan sosok perempuan berumur 21 tahun tersebut. Yuk, intip 10 fakta menarik Jennifer Coppen berikut ini!

1. Berdarah Belanda-Indonesia

Jennifer mewarisi darah Belanda dari sang ayah, Richardo Eduardo Coppen. Sementara ibunya berasal dari Banyuwangi. Tak banyak yang tahu bahwa ayah Jennifer adalah seorang penyanyi asal Belanda. Namun sayangmya, sang anak tampaknya tak meneruskan bakat ayahnya. Jeje lebih memilih untuk berkarier di dunia seni peran.

2. Berkarier Sejak Usia 15 Tahun

Karier Jennifer Coppen bermula pada 2015 dengan debut pertamanya sebagai Cheryl dalam sinetron Romeo & Juminten. Namanya mulai dikenal luas usai kemunculannya dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten pada 2017 silam.

3. Bermain Film dan Serial

Bukan hanya sinetron, perempuan kelahiran Bali, 20 Juli 2001 ini juga melebarkan sayap ke dunia film hingga serial. Terbaru, ia bermain dalam serial Web Pretty Liars yang tayang di salah satu aplikasi streaming.

Dalam serial tersebut, mantan pacar Naufal Samudra ini beradu akting dengan sejumlah aktris ternama lainnya seperti Anya Geraldine, Valerie Thomas, Yuki Kato, Tarra Budiman, Shindy Huang, dan Marcell Darwin.

4. Suka Berlibur ke Pantai

Dalam Instagram Jennifer Coppen, terlihat ia kerap membagikan potret sedang berjemur di pantai. Tak hanya itu, ia juga membagikan momen ketika snorkeling dan berselancar.

5. Pernah jadi Korban Bully saat SD

Dibalik penampilannya yang sekarang yang begitu memukau, siapa sangka jika Jennifer Coppen dulunya pernah menjadi korban bully oleh teman-temannya karena penampilannya yang dianggap buruk. Hal itu dibeberkan JeJe saat peluncuran film berjudul Pretty Little Liar pada 2020 lalu.

Itulah tadi beberapa fakta menarik Jennifer Coppen yang jarang diketahui orang. Meskipun sempat dikenal sebagai aktris kontroversial, namun segudang prestasi yang dimilikinya patut diacungi jempol.

Editor: -

Tag: #jennifer coppen    #aktris    #hiburan    #model    #selebgram   

BACA JUGA

BERITA TERBARU