Sari Nila MC di Acara Peresmian Pabrik Biodisel (Foto: Instagram/@sarinila16)

Sudah tahu Belum Sari Nila Dekat Dengan Jokowi? Cek Faktanya Disini

Sari | Hiburan | 14-03-2022

PARBOABOA, Siantar - Setelah sinetron yang menjadi kesayangan masyarakat Indonesia ikatan cinta sukses di televisi, sosok pemerannya menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah pemeran Mama Rosa yaitu Sari Nila.

Sosok Sari Nila memukau para penggemar sinetron ikatan cinta. Bagaimana tidak, lewat aktingnya yang ciamik, serta intonasi bicara yang lugas, sukses membuat  penampilan Sari Nila begitu elegan dan berkelas.

Tidak hanya memerankan saat di sinetron ikatan cinta, logat khas bicara Bahasa Inggris Sari Nila juga sering digunakan dalam berbagai acara. Seperti pada saat menjadi salah satu Master of Ceremony atau MC di suatu acara.

Dibalik kesuksesan Sari Nila ikanan cinta, ternyata banyak orang yang tidak mengetahui Sari Nila merupakan salah satu orang yang dekat dengan orang nomor satu di Republik Indonesia.

Baca Juga Agama Sari Nila Pemain Ikatan Cinta

Berikut 5 Fakta dari Sari Nila ikatan cinta:

1. Lulusan Fakultas Sastra

Memerankan sosok Mama Rosa bukanlah hal yang mudah. Selain harus memiliki karakter yang kuat, sosok Mama Rosa digambarkan juga dengan sosok yang tegas dan elegan. Sari Nila ikatan cinta berhasil membawa dengan terbalut intonasi yang jelas dan pembawaan yang berwibawa.

Hal ini tak terlepas dari latar belakang pendidikan yang pernah di embannya, dalam biodata Sari Nila pemain Ikatan Cinta ini tercatat bahwa Sari Nila muda pernah menjalani kuliah di Fakultas Sastra Universitas Indonesia.

2. Dekat dengan Jokowi

Sari Nila kerap memamerkan kedekatannya dengan Bapak Presiden Joko Widodo. Seperti dalam unggahan Instagran @sarinila16 pada tanggal 22 Oktober 2021 yang lalu, pemeran Mama Rosa ini menjadi salah satu MC yang dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Indoneseia.

Sari Nila menuliskan “Finally Back on Stage and Greeting Mr. President”.

Diketahui Sari Nila ikut terlibat dalam peresmian pabrik Biodiesel yang ada Batulicin, Kalimantan Selatan.

Selain acara penting itu, beberapa acara lainnya yang melibatkan antara pertemuan Sari Nila dan Bapak President Joko Widodo seperti Peresmian Tol Semplak, Peresmian GWK Cultural Park, Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi, Peresmian Tol Trans Sumatra, Tol Samboja, dan Tol banda Aceh.

3. Pemeran Film Sejak 2005

Artis senior Sari Nila sudah terjun ke dunia film sejak tahun 2005. Sari Nila sempat ikut berperan menjadi sosok Ibu Aliza dan Rio dalam film “Apa Artinya Cinta” yang dirilis pada tahun 2005.

Pada tahun 2018, sosok Sari Nila juga pernah menjadi pemeran Mama Ditto dalam film “Teman Tapi Menikah”.

Pada tahun 2019, Sari Nila memerankan Sosok Carlita dalam Film “Sin”.

Kesuksesan Sari Nila selanjutnya adalah saat memerankan sosok Mama Rosa dalam sinetron Ikatan Cinta sejak tahun 2000 – sekarang.

4. Memiliki Bisnis Roti

Tak hanya sukses di dunia Entertainment, ternyata Sari Nila juga menggeluti bisnis Roti Bagel. Bersama dengan seorang temannya pada saat kuliah di Universitas Indonesia, sejak Februari 2011 Sari Nila sukses menjadi pebisnis roti bernama Bagel-Bagel.

5. Seorang Presenter, Model

Selain sukses menjadi Mama Rosa Ikatan cinta, ternyata dalam biodata Sari Nila pemain ikatan cinta juga diketahui menggeluti dunia presenter, dan model.

Nah itu tadi 5 fakta tentang Sari Nila yang banyak belum diketahui publik, semoga selalu memberikan karya yang dinikmati masyarakat Indonesia. Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis.  

Tag : #sari nila    #ikatan cinta    #hiburan    #pemain sinetron    #artis    #presenter    #presiden jokowi   

Baca Juga