Junior Glenn Roberts (Foto: Instagram/@juniorrobertss)

Fakta Seputar Kisah Asmara Hingga Perselingkuhan Junior Roberts

Olivia | Hiburan | 18-08-2022

PARBOABOA – Bagi yang belum tahu, Junior Roberts dan Cinta Brian adalah saudara kandung. Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts merupakan anak kedua dari enam bersaudara dan ia menggeluti bidang yang sama dengan sang kakak, yakni dunia entertainment.

Wajahnya yang tampan serta kemampuan aktingnya yang epik, membuat namanya cepat dikenal masyarakat Indonesia terkhusus remaja perempuan.

Di tahun 2021, mencuat kabar perselingkuhan Junior Robert dengan salah satu lawan mainnya di web series Mozachiko. Sementara diketahui ia terkesan menutup-nutupi kisah asmaranya dengan seorang gadis.

Nah, daripada semakin penasaran, berikut beberapa fakta seputar kisah asmara hingga perselingkuhan yang dilakukan aktor tampan tersebut.

1. Kisah asmara Junior Roberts dan Hanggini akhirnya diketahui publik lewat cuitan sang kekasih di akun twitternya (@hanggini) yang menyatakan bahwa hubungan mereka telah berakhir pada 7 Desember 2021.

Jeha panggilan akrab Hanggini juga menuliskan kekecewaannya terhadap sang pacar yang telah menduakannya, serta menyinggung sifat buruk Junior.

"My toxic trait is always expecting loyalty from someone who can’t even give me honesty."

2. Kabar putusnya Junior Roberts dan Hanggini tidak sampai disitu saja. Wanita yang diduga sebagai orang ketiga di dalam hubungan mereka adalah Rebecca Klopper, lawan mainnya di web series Mozachiko. Dan berita Junior Roberts selingkuh sudah sejak Agustus 2021.

Isu tersebut semakin kuat setelah seseorang yang mengaku sebagai sepupu Jehan memberikan pernyataan lewat sebuah pesan dan diunggah akun @playitsafebabyofficial di Instagram (10/12/2021).

Bahkan ibu Jeha juga mengetahui hal tersebut, hingga Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang kerap berhubungan intim di toilet.

3. Terkait isu yang beredar, baik Junior ataupun Rebecca belum juga memberikan klarifikasi, yang membuat kabar tersebut masih simpang siur dan hilang begitu saja. 

4.  Setelah putus dari Jeha, adik Cinta Brian ini tampak tengah dekat dengan gadis yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron Roda Roda Gila, yang bernama Callista Arum.
Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan mereka saat di lokasi syuting.

Junior Roberts dan Callista Arum yang sering terlihat menghabiskan waktu bersama berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet terutama para fans menjodohkan mereka berdua.

Itulah beberapa fakta tentang kisah asmara Junior Roberts hingga kabar perselingkuhannya. Kita doakan saja permasalahan diantar Junior dan Jeha selesai dengan baik. Dan keduanya mendapat pasangan yang terbaik.

Tag : #Junior Roberts    #Aktor    #Hiburan    #Hanggini    #Rebecca Klopper   

Baca Juga