Fernandinho akan hengkang dari Manchester City akhir musim ini (Foto: Getty Images/Jose Coelho)

Fernandinho Hengkang Dari Manchester City, Pep Guardiola Terkejut!

Michael | Sepakbola | 13-04-2022

Parboaboa.com – Fernandinho di luar dugaan mengumumkan kalau ia bakal hengkang dari Manchester City akhir musim panas ini. Ucapan sang gelandang membuat Pep Guardiola yang mendengar kabar tersebut pun terkejut.

Kontrak Fernandinho habis Juni mendatang dan seorang jurnalis menanyakan mengenai rencana gelandang asal Brasil itu ke depan. Ia menyebut ingin bermain secara regular, sembari mengonfirmasi jika musim depan akan kembali ke negara asalnya, Brasil.

“Saya 100 persen jujur dan spontan dalam menjawab ini. Semua orang yang kenal saya pastilah tahu bahwa jiwa saya bersama Manchester City,” kata Fernandinho.

“Saya fokus memenangi trofi sebanyak-banyaknya. Saya hanya akan bicara kelanjutan karier saya setelah musim ini berakhir.”

“Saya hanya ingin bermain. Saya akan kembali ke Brasil. Keputusan ini saya buat bersama keluarga saya. Musim ini sama seperti musim lalu. Saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan di Manchester City, tapi saya ingin menuntun semua pemain yang membutuhkan saya, di dalam dan luar lapangan,”ujarnya lagi.

Pep Guardiola Terkejut Mendengar Kabar Tersebut

Beberapa saat kemudian, ketika Pep Guardiola ditanya tentang reaksinya terhadap pernyataan Fernandinho. Ia tampak sangat terkejut dengan berita tersebut dan mengatakan bahwa dia tidak menyadari bahwa keputusan telah dibuat.

“Saya tidak mengetahuinya. Anda memberi saya berita. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim. Saya katakana berkali-kali kita akan melihat apa yang terjadi.”

“Saya katakan di akhir musim kami akan berbicara. Mungkin itu keputusan keluarga, mungkin dia ingin lebih banyak menit bermain. Saya akan senang bersamanya.”

“Dia selalu ada, sejak hari pertama, pemain sepak bola yang luar biasa untuk Manchester City, trofi dan menitnya. Dan ada hal-hal yang tidak diketahui siapa pun selain saya,”

Jika Fernandinho benar-benar hengkang musim panas nanti, maka Manchester City bakal berharap bisa menyertai kepergiannya dengan medali tambahan buat dirinya mengingat mereka masih berpeluang meraih gelar juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions Eropa di 2022.
 

Tag : #manchester city    #fernandinho    #sepakbola    #pep guardiola    #bursa transfer    #liga inggris   

Baca Juga