Beby Tsabina saat berperan sebagai Zea di web series Antares (Foto: Instagram/@bebytsabina)

Daftar Film dan Web Series yang Dibintangi Beby Tsabina

Sari | Hiburan | 31-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Sosok wanita keturunan Aceh ini sudah tidak asing lagi di dunia entertainment tanah air. Wajah yang menawan serta bakatnya di dunia seni peran membuat nama Beby Tsabina sukses membintangi sejumlah film layar lebar dan web series.

Pada tahun 2021, Beby Tsabina sempat memborong 3 penghargaan dalam acara Indonesia Movie Actor Awards. Penghargaan ini menjadi bayaran atas kerja kerasnya sejak umur 14 tahun.

Jika Anda penasaran seperti apa akting Beby Tsabina, berikut Parboaboa sudah merangkum beberapa film dan web series yang dibintangi pemiliki nama lengkap Cut Putri Tsahabina tersebut. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Film Beby Tsabina

1. Dear Nathan (2017)

Pertama kalinya Cut Beby Tsabina terjun ke dunia film layar lebar adalah saat berperan sebagai Afifah di film Dear Nathan. Dalam film ini, Beby Tsabina menjadi sahabat dari Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Walaupun, ia hanya sebagai pemeran pendukung, tetapi harus diakui, film Beby Tsabina ini sukses mengantarkannya membintangi judul film berikutnya.

2. Rompis (2018)

Setelah sukses menjadi pemeran pendukung, pada tahun 2018 Beby mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film Rompis. Dalam film Beby Tsabina ini, ia berperan sebagai Meira, mahasiwa baru yang menjadi sahabat Roman (diperankan oleh Arbani Yasiz).

Cinta segitiga antara Roman, Wulan (diperankan oleh Adinda Azani) dan Meira, membuat cerita cinta mahasiswa ini begitu menarik. Roman sampai dibuat bingung harus memilih antara Wulan dan Meira.

Pada akhirnya siapakah yang akan dipilih Roman? Untuk tahu kelanjutan ceritanya, silahkan tonton film Rompisnya langsung ya.

3. Rentang Kisah (2020)

Sukses menjadi Wulan dalam Film Rompis, membuat nama Beby Tsabina kembali dipercaya membintangi film Rentang Kisah. Ia berperan sebagai Gita Savitri, seorang influencer yang melanjutkan pendidikannya ke Jerman.

Rentang Kisah adalah film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama. Cerita yang dikemas secara apik, membuat nama Beby Tsabina mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam acara Indonesia Movie Actor Awards 2021.

4. Persahabatan Bagai Kepompong (2021)

Film Beby Tsabina berikutnya adalah Persahabatan Bagai Kepompong, film ini diadaptasi dari sinetron Kepompong yang pernah ditayangkan pada tahun 2008 di salah satu stasiun televisi swasta.

Film remaja ini menjadi salah satu film yang banyak ditonton, karena terkesan mewakili kisah yang banyak dialami selama di sekolah. Tak hanya soal persaingan asmara, peran Beby Tsabina juga digambarkan sebagai siswa cerdas yang ingin bersaing mendapatkan prestasi di sekolah.

5. Antares (2021)

Web series yang tayang di platform streaming yang dibintangi Beby Tsabina dan Angga Yunanda ini diproduksi pada tahun 2021. Ceritanya didaptasi dari Wattpad karya Rweinda yang sudah dibaca lebih dari 50 juta kali.

Gadis keturunan Aceh ini berperan sebagai Zea. Sosok Zea memiliki sebuah rahasia untuk menyelidiki sebuah kasus kecelakaan Eros, sang kakak yang harus mengalami koma selama bertahun-tahun.

Saat ini, Beby Tsabina sedang menjalani syuting untuk web series Antares 2. Dalam akun Instagram Beby Tsabina, ia menuliskan “Antares Season 2! #comingsoon”.

Sukses membintangi banyak judul film dan web series dengan karakter yang berbeda, tak heran kalau wanita kelahiran tahun 2002 ini disebut-sebut sebagai ratunya web series. Dari beberapa judul film dan web series yang dibintangi Beby Tsabina, mana yang menjadi favoritmu?

Tag : #beby tsabina    #film beby tsabina    #hiburan    #antares    #angga yunanda    #dear nathan    #web series   

Baca Juga