Para pemain film KKN Di Desa Penari (dok:Yulia)

Film KKN di Desa Penari Akan Segera Tayang April Mendatang

Wulan | Hiburan | 28-03-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar terbaru dari film KKN di Desa Penari akhirnya akan ditayangkan di bioskop. Awi Suryadi Selaku sutradara film tersebut membenarkan bahwa filmnya akan rilis pada 30 April 2022.

"This is it. 30 April 2020. 100% capacity. No more PHP," tulis Awi Suryadi lewat cuitan di Twitter, Minggu (27/3).

Namun, saat mengumumkan kabar terbaru itu, Awi salah ketik tahun perilisan. Ia menuliskan 2020 yang seharusnya 2022.

"Tahun ini deh maksudnya," kata Awi di cuitan selanjutnya.

Diketahui, film KKN di Desa Penari sudah dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2020. Namun, pandemi Covid-19 menyerang dan sejumlah bioskop pun dilarang beroperasi.

Hal tersebut membuat film KKN di Desa Penari harus ditunda. Sebelum akhirnya akan rilis April mendatang, Film tersebut juga pernah dijadwalkan pada 24 Februari lalu.

Film KKN di Desa Penari disutradarai oleh Awi Suryadi yang sebelumnya dikenal melalui film Danur Universe dan diproduksi MD Pictures.

Beberapa artis terkenal yang memerankan film ini, seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima).

Tak hanya itu, aktor senior seperti Kiki Narendra akan berperan sebagai Pak Prabu, sementara aktris Aulia Sarah didapuk menjadi Badarawuhi.

Sebelumnya, Manoj Punjabi selaku pendiri Rumah Produksi MD Entertainment mengatakan para tokoh asli cerita KKN di Desa Penari tidak ikut dalam pembuat film. Proses syuting film juga dilakukan di tempat yang berbeda untuk menjaga privasi.

Cerita KKN di Desa Penari diketahui pertama kali dari unggahan Twitter milik @SimpleM81378523 alias SimpleMan. Postingan itu langsung viral dan mendapatkan respons luas dari masyarakat yang berusaha menebak nebak lokasi Desa Penari.

KKN di Desa Penari bercerita tentang kegiatan KKN di derah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Tidak lama setelah postingan itu viral, MD Pictures mengangkat cerita tersebut menjadi film layar lebar.

Tag : #kkn di desa penari    #film    #hiburan    #penayangan film kkn di desa penari    #awi suryadi    #manoj punjabi    #md entertainment   

Baca Juga