Sandrinna Pemeran Film Danur (Dok. Instagram/@sandrinna_11)

Daftar Film Yang Diperankan Artis Hot, Sandrina Michelle

Mei | Hiburan | 23-05-2022

PARBOABOA - Sandrinna Michelle merupakan salah satu aktris muda asal Indonesia yang baru-baru ini namanya muncul ke permukaan karena kesuksesannya dalam membintangi sebuah film yang berjudul “Dari Jendela SMP”, bersama dengan aktor Rey Bong.

Artis cantik yang satu ini memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki dan kerap dipanggil Sandy oleh orang terdekatnya.

Tanggal lahir Sandrinna Michelle jatuh tepat pada tanggal 11 Januari 2007, itu berarti bahwa umur Sandrinna Michelle sekarang adalah 15 tahun.

Tidak hanya berparas cantik saja, aktris ini juga dikenal sebagai cewek manis dan imut karena tinggi badan Sandrinna Michelle hanya berkisar 152 cm saja.

Diketahui bahwa agama Sandrinna Michelle adalah Islam. Ia juga sempat menempuh pendidikannya di salah satu sekolah pesantren yang berada dekat dengan rumahnya.

Sandrinna Michelle juga memiliki seorang  adik perempuan yang bernama Richelle Georgette Skornicki, yang kedekatannya bersama sanga adik kerap ia unggah di akun instagram  Sandrinna Michelle, @sandrinna_11.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa film sandrinna Michelle yang sempat booming serta sukses di dunia film, penasaran apa saja? Berikut penjelasannya.

Daftar Film Sandrinna Michelle Yang Terkenal

1. This is Cinta (2015)

Film ini merupakan film Sandrinna Michelle yang pertama. Disini ia mengambil peran sebagai karakter kecil dari aktris Yuki Kato.

Disini ia juga akting bersama dengan adik kandungnya yang bernama Richelle Skornicki. Ia berperan sebagai Rachel dalam film ini.

Film ini diluncurkan ditahun 2015 yang lalu dengan di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

2. Romeo + Rinjani (2015)

Setelah sukses membingangi film This is Cinta di tahun 2015, ia kembali membintangi sebuah film baru di tahun yang sama.

Film Sandrinna Michelle yang berikutnya adalah Romeo + Rinjani. Ia berperan sebagai Julia di film layar lebar ini.

Film layar lebar ini tayang perdana pada bulan April di tahun 2015 yang lalu dan diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris seperti Deva Mahendra, Alexa Key, dan Kimberly Ryder.

3. Surga yang Tak Dirindukan (2015)

Masih ditahun 2015, Sandrinna Michelle kembali membintangi sebuah film yang baru.

Film Sandrinna Michelle  yang berikutnya adalah Surga yang Tak Dirindukan, dimana ia berperan sebagai sebagai Nadia yang merupakan putri dari Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril.

Film yang satu ini mengambil tema tentang poligami dan amat menguras air mata ini terasa sempurna dengan adanya Sandrinna yang berakting dengan begitu apik.

4. Tiger Boy (2015)

Film Sandrinna Michelle yang berikutnya adalah Tiger Boy, dimana ia berperan sebagai Kanya di film ini. Kanya merupakan karakter cilik dari aktris Iris Bella di film ini.

Film dengan peran utama Stefan William ini perdana ditayangkan pada bulan Oktober 2015 yang lalu.

5. Ada Cinta di SMA (2016)

Selain Tiger Boy, film Sandrinna Michelle yang berikutnya adalah Ada Cinta di SMA. Disini, ia berperan sebagai Ayla versi cilik dan beradu akting dengan Alwi Assegaf.

Waupun ia mengambil peran yang cukup singkat di dalam film ini, Sandrinna Michelle tetap mendapatkan banyak pujian dari warganet karena ketotalitasannya dalam menjalankan peran.

6. Surga yang Tak Dirindukan 2 (2017)

Judul film Sandrinna Michelle yang berikutnya adalah Surga yang Tak Dirindukan versi ke-2. Di film ini ia berperan sebagai Nadia.

Ketotalitasan Sandrinna Michelle sangat patut untuk diacungi jempol. Hal ini disebabkan karena kemampuan akting sang artis sangat mumpuni dan juga sangat mendalami.

7. Danur : I Can See Ghost (2017)

Film Sandrinna Michelle yang berikutnya yang berikutnya adalah Danur : I Can See Ghost. Dalam film ini, ia mengambil peran sebagai Riri yang menjadi adik dari Risa Saraswati yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dalam film Danur: I Can See Ghost.

Film ini merupakan film pertama dengan genre horor yang diperankan oleh Sandrinna.

8. Teman Tapi Menikah (2018)

Film Sandrinna Michelle yang berikutnya adalah Teman Tapi Menikah yang tayang di tahun 2018 yang lalu.

Dalam film ini, Sandrinna mengambil peran sebagai Ayu versi kecil dan kemudian dilanjutkan oleh Vanesha Prescilla di versi dewasa.

9. Kuntilanak (2018)

Film yang tak kalah menarik yang dibingangi oleh artis cantik Sandrinna Michelle adalah Kuntilanak yang tayang di tahun 2018 yang lalu.

Film ini merupakan salah satu film yang bergenre horor pertama yang dibintanginya. Setelah sukses membintangi film Danur, ia juga ikut serta dalam meramaikan film horor yang berjudul kuntilanak.

10. Danur: Sunyaruri (2019)

Film horor berikutnya yang juga dibintangi oleh Sandrinna Michelle adalah Danur: Sunyaruri yang tayang pada tahun 2019 yang lalu.

Di dalam film horor ini, Sandrinna berperan sebagai adik dari Prilly Latuconsina. Walaupun saat itu ia masih berumur 13 tahun, namun kemampuan aktingnya sangat memuaskan, yang membuat penonton dapat dengan mudah larut dalam setiap film yang ia perankan.

Tag : #sandrinna michelle    #danur    #hiburan    #pemain film    #aktris    #rey bong   

Baca Juga