Film Terbaru Syifa Hadju (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Trending Nomor 1, Berikut Film Syifa Hadju Terbaru

Sari | Hiburan | 11-03-2022

PARBOABOA, Siantar - Syifa Hadju kini tengah berbahagia. Pasalnya, film Syifa Hadju terbaru berjudul “17 Selamanya” yang baru tayang 10 Maret 2022 kemarin sudah menduduki posisi nomor 1 pada Platform Digital WeTV pada hari ini.

Baca Juga Profil dan Biodata Syifa Hadju

17 selamanya, merupakan salah satu Web Series besutan produser ternama Indonesia Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga.  Dan diproduserin oleh Dapur Film dan MD Entertainment dimana Monoj Punjabi sebagai produser.

Film yang dibintangi Syifa Hadju ini bergenre roman fantasi yang berlatar Setting di Yogyakarta dan menjadi salah satu Web Series yang ditunggu para penggemarnya. Selain penasaran dengan jalan cerita Web Series ini, penggemar juga menunggu karya terbaru dari sang kekeasih Syifa Hadju, yaitu Rizky Nazar.

Diketahui bahwa setelah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Rizky Nazar menjalani rehabilitasi. Hal ini membuat para penggemarnya, begitu kaget karena tidak menyangka Rizky Nazar yang dikenal pendiam bisa terjerumus dalam lubang hitam narkotika.

Dan setelah Rizky Nazar dinyatakan menghirup udara bebas, Web Series ini menjadi proyek pertama yang dipromosikan pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Tentu hal ini membuat para penggemar begitu antusias ingin menonton karya mereka berdua.

Film Syifa Hadju dan Rizky Nazar ini menceritakan tentang Dawai (Syifa Hadju) yang menjadi korban perundungan oleh teman sebayanya. Selayaknya teman seusianya, Dawai selalu mendambakan bisa hidup normal, sayangnya diceritakan justru Dawai selalu mengalami hal yang menyedihkan.

Tapi dibalik itu, ternyata Putra (Rizky Nazar) jatuh hati pada Dawai. Kisah romansa tergambar saat Putra berusaha untuk mendapatkan sang pujaan hati hingga keduanya berpacaran.

Selain kisah cinta, Web Series 17 Selamanya yang merupakan film terbaru Syifa Hadju ini juga mengandung unsur misterius. Dimana Dawai memiliki rahasia yang berhubungan dengan masa lalu dan sebuah legenda yang dianggap Takhayul.

Lewat Trailer yang dirilis pada 5 Maret 2022, Dawai mengalami luka ditangan dan secara misterius luka itu menghilang tak berbekas dalam sekejab.  Di akhir Trailer terlihat bahwa Putra, orang yang berhasil mengungkap masa lalu Dawai yang ternyata berhubungan dengan cerita legenda.

Ternyata di masa lalu, Dawai dan Putra memiliki hubungan yang spesial. Akankah Dawai dan Putra berhasil mengungkap teka teki legenda itu? Penasaran dengan kelanjutan film Rizky Nazar dan Syifa Hadju?

Kamu sudah bisa loh menonton Web Series 17 Selamanya yang baru tayang kemarin pada Platform Digital WeTV dan Iflix.

Tag : #syifa hadju    #Film Terbaru    #hiburan    #Rizky Nazar    #Pasangan Selebritis    #17 Selamanya   

Baca Juga