Yasmin Napper/@yasminnapper

Daftar Film Yasmin Napper, Salah Satunya Satria Dewa Gatotkaca

Mei | Hiburan | 07-06-2022

PARBOABOA - Yasmin Napper atau sering disebut dengan nama lengkap Yasmin Safira Napper merupakan seorang artis cantik yang memiliki darah campuran.

Wajah khas bulenya ternyata di dapat dari sang ayah Barry Napper, yang merupakan seorang pria asli keturunan Kanada. Sedangkan ibunya, Jeni Napper merupakan orang asli Indonesia.

Yasmin Napper lahir pada 22 November 2003. Ia merupakan seorang penyanyi dan juga aktris yang memiliki kemampuan yang cukup mumpuni dibidang akting.

Yasmin Napper mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi sebuah FTV yang berjudul “Ketika Hati Memilih Kembali Mencintaimu” di tahun 2018 yang lalu, dan kabarnya ia akan segera comeback dalam film terbarunya yang berjudul “Satria Dewa: Gatotkaca” yang akan segera tayang dibioskop pata tanggal 9 Juni 2022 yang akan datang.

Nah, apa saja sih judul film yang pernah dibintangi oleh Yasmin Napper? Penasaran? berikut daftarnya.

Daftar Film Yasmin Napper

1. Generasi Micin vs Kevin 

Film Yasmin Napper yang pertama adalah film yang berjudul “Generasi Micin vs Kevin”, yang tayang perdana ditahun 2018 yang lalu.

Di film, Yasmin beradu akting dengan para pemain lainnya, seperti Haico Van der Veken dan Pangeran Lantang.

Film “Generasi Micin vs Kevin” merupakan film yang dikemas dengan serangkai komedi yang membuatnya menjadi sebuah film yang sangat lucu dan juga menarik untuk di tonton.

Film ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Kevin (Kevin Anggara) yang dianggap sebagai micin di lingkungannya.

 Ia dan ketiga temannya yaitu Bonbon (Teuku Ryzki Muhammad), Johanna (Kamasean Matthew), dan Dimas (Joshua Suherman) kerap berbuat jahil hingga menyebabkan masalah di sekolahnya.

Namun siapa sangka jika Kevin rupanya justru terlibat dalam memecahkan masalah serius yang dialami sekolahnya.

2. Melodylan 

Film Yasmin Napper yang kedua adalah film yang berjudul “Melodylan” yang tayang perdana di tahun 2019 yang lalu.

Di dalam film ini, Yasmin berperan sebagai Anna Candice dan beradu akting dengan para pemain yang lainnya, seperti Devano Danendra (Dylan Arkona), Aisyah Aqilah (Melody Alexandria), Angga Yunanda (Fathur Andriano), dan Zoe Abbas Jackson (Bella Vallerie).

Film Melodylan mengambil tema tentang kisah percintaan anak remaja yang sebenarnya juga diangkat dari sebuah kisah novel karya Asri Aci.

Secara garis besar, Melodylan mengisahkan sosok Melody (Aisyah Aqilah) yang baru saja pindah ke sekolah baru karena ingin menghindari masalah yang terjadi dalam hidupnya.

Di sekolah baru, Melody bertemu dengan seorang laki-laki idola para murid bernama Dylan (Devano Danendra), namun kisah cinta mereka justru menyebabkan sebuah masalah di dalam kehidupan Melody.

3. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Film Yasmin Napper yang berikutnya adalah film yang berjudul “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” yang tayang perdana di tahun 2019 yang lalu.

Di dalam film ini, Yasmin juga beradu akting dengan para pemain yang lainnya, seperti Jessica Mila (Rara), Reza Rahadian (Dika), Boy William (George), serta Dion Wiyoko (Kelvin).

Film yang berjudul “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” ini dikemas dalam cerita komedi sekaligus romantis yang membuat alur cerita yang sangat tidak biasa.

Secara umum, film ini menceritakan tentang sebuah kisah Rara yang merupakan anak dari seorang model sukses di tahun 90-an bernama Debby (Karina Suwandi).

Namun sangat disayangkan, ia harus mendapatkan kehidupan yang buruk dan cenderung mendapatkan celaan secara fisik, dirundung, dan menerima bias standar kecantikan karena memiliki fisik yang berbeda dengan sang adik, Lulu (Yasmin Napper).

4. Persahabatan Bagai Kepompong

Film Yasmin Napper yang berikutnya adalah film yang berjudul “Persahabatan Bagai Kepompong” yang tayang perdana pada tahun 2021 kemaren.

Di dalam film yang berjudul “Persahabatan Bagai Kepompong” ini, ia juga beradu akting dengan para pemain yang lainnya, seperti Bio One (Ben Sarjono), Beby Tshabina (Paula), Shanice Margaretha (Bembi), dan Thalita Putri (Lydia) juga berperan sebagai pemeran utama.

Pada dasarnya, film “Persahabatan Bagai Kepompong” merupakan sebuah kreasi film yang di kembangkan dari film “kepompong” yang tayang pada tahun 2008 yang lalu.

Secara umum film Yasmin Napper yang satu ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Ben Sarjono (Bio One) yang harus pindah dari Bandung ke Jakarta pasca sang ibu meninggal dan ayahnya harus pergi dinas. Ia tinggal di rumah Tante Indah (Lulu Tobing), Om Bimo (Pascal Azhar), dan kedua anak mereka Isabel (Yasmin Napper) serta Yuan (Fransiskus Michael).

Isabel pun kemudian memperkenalkan Ben ke gengnya di sekolah yang bernama Kepompong. Hal ini ia lakukan karena ingin melindungi Ben agar tidak ditindas oleh geng bernama The Mafioso.

5. Satria Dewa: Gatotkaca

Nah, film Yasmin Napper yang terbaru dan paling ditunggu-tunggu adalah film yang berjudul “Satria Dewa: Gatotkaca” yang akan dirilis tanggal 9 Juni mendatang.

Dalam film ini, Yasmin akan beradu akting dengan Rizky Nazar (Yuda/Gatotkaca), Omar Daniel (Dananjaya), Ali Fikry (Gege), dan Yayan Ruhian (Beceng).

Film yang berjudul “Satria Dewa: Gatotkaca” ini dikabarkan akan mengambil genre aksi laga, heroik, drama, dan petualangan.

Secara umum film Yasmin yang satu ini bercerita tentang sosok Yuda (Rizky Nazar) yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan diusir dari kontrakan rumah karena terlambat membayar.

Namun, dihari berikutnya, Yuda harus melihat sahabat baiknya dan sang ibu dibunuh oleh pembunuh berantai oleh mata kepalanya sendiri.

Kemudian, ia dan teman-temannya pun mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai yang sudah meresahkan masyarakat.

Di tengah penyelidikan itu, Yuda pun sadar bahwa rupanya ia memiliki kekuatan super di dalam dirinya.

Tag : #Yasmin napper    #film yasmin napper    #hiburan    #film bioskop    #Satria Dewa : Gatotkaca   

Baca Juga