Fitur Baru Google Search

Fitur Baru Google Search Mempermudah Pengguna Cari Dokter

Martha | Teknologi | 04-12-2021

PARBOABOA, Jakarta - Sebagai bagian dari upaya untuk mempermudah pengguna untuk mencari info dekter. Google telah mengeluarkan fitur terbarunya yang bernama google search.

Teknologi terbaru Google tersebut memungkinkan pengguna untuk mencari dokter yang berbicara dalam bahasa yang sama dengan pengguna.

Mereka juga akan mendapatkan perawatan yang lebih baik ketika mereka memiliki akses ke juru bahasa terlatih atau dilihat oleh penyedia yang berbicara bahasa lokal.

Pengguna juga dapat milih dokter yang sesuai dengan program asuransi yang digunakan pengguna.

Raksasa teknologi tersebut mengatakan bahwa 75 persen orang mencari informasi tentang kesehatan pada platformnya, sehingga penambahan tools ini mereka sebut dapat meningkatkan relevansi hasil pencarian.

Dan perubahan pertama yang akan di berikan Google Search akan mempermudah pengguna untuk menyaring hasil lebih bagus untuk layanan yang menerima Medicare.

Medicare ini dalah peket layanan kesehatan yang di khususkan untuk mereka yang berusia di atas 65 tahun.

Sementara itu bahasa Inggris adalah bahasa utama di Amerika Serikat, bahasa Spanyol juga memegang tempat paling penting di banyak negara bagian, termasuk California dan Texas, karena lebih dari 25 persen populasi mereka dapat berbicara bahasa Spanyol.

Pembaruan ini juga memakai serangkaian fitur lain yang disediakan oleh Google untuk menyediakan layanan kesehatan, dan juga menambah tautan ke situs agar pasien dapat membuat janji.

Tag : #google    #fitur google    #google search    #pencarian google    #google kesehatan   

Baca Juga