Frank Lampard Tolak Melatih Norwich City

Frank Lampard Tolak Melatih Norwich City

Michael | Sepakbola | 13-11-2021

Nama Frank Lampard sering dikaitkan menjadi pelatih terbatu Norwich City. Kabar terbaru, pria 43 tahun itu justru menolak tawaran The Canaries.

Norwich baru saja memecat Daniel Farke dari kursi manajer. Pria asal Jerman itu diberhentikan, menyusul hasil buruk yang didapatkan di Liga Inggris musim ini.

Hingga pekan ke-11, Norwich menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris. Kondisi itu yang membuat klub mencari manajer lain yang mampu memperbaiki performa mereka di Liga Inggris.

Dan nama yang sering dikaitkan dengan Norwich adalah Lampard. Eks manajer Derby County dan Chelsea itu disebut menjadi incaran utama Norwich untuk mengisi kursi kepelatihan yang ditinggalkan Daniel Farke.

Lampard sendiri kini masih menganggur, usai dipecat Chelsea pada Januari lalu. Ia dipecat The Blues, dikarenkan gagal membawa tim tampil konsisten saat itu.

Namun, ada perkembangan terbaru soal rumor Lampard ke Norwich. Eks gelandang Timnas Inggris itu disebut menolak melatih Norwich.

Surat kabar Telegraph menyebut Lampard menarik diri dari kesempatan melatih Norwich. Padahal, ia dikabarkan sudah melakukan wawancara dengan petinggi The Canaries.

Jika Lampard mundur, maka kans melatih Norwich akan jatuh pada Dean Smith. Smith sendiri baru saja dipecat Aston Villa, juga karena gagal membawa The Villa bersaing, di mana kini masih tertahan di peringkat 16 klasemen Liga Inggris.
 

Tag : #frank lampard    #norwich city    #dean smith    #daniel farke    #liga inggris    #sepak bola   

Baca Juga