Foto kedekatan Gading Martin dan Enzy Storia

Gading Martin Akan Menikahi Enzy Storia?

Sondang | Hiburan | 08-10-2021

PARBOABOA, Jakarta – Enzy Storia saat ini tengah diisukan akan menikahi Gading Martin. Hubungannya dengan Gading dikabarkan semakin dekat setelah keduanya sama-sama terbang ke New York untuk acara salah satu merek pakaian.

Enzy juga terlihat dekat dengan Gading lantaran mantan suami Gisella Anastasia ini mengunggah foto bersama Enzy. Akan tetapi, Enzy membantah hubungannya dengan Gading Martin dan mengatakan jika pria yang dekat dengannya selalu digosipkan.

"Kayanya semua cowo yang deket sama saya digosipin, jadi saya ga ngerespon apapun juga kan, hal biasa lah foto bareng pergi," ujar Enzy.

Rumor pun semakin kencang ketika desainer Ivan Gunawan mengomentari unggahan tersebut. Ivan saat itu mengatakan siap merancang baju pernikahan untuk mereka.

"Aku siap buatin baju nikah," tulis Ivan di akun @ivan_gunawan.

Tak ingin rumor semakin beredar, Enzy pun buka suara soal hubungan asmara tersebut.

"Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem. Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa" kata Enzy dikutip dari YouTube SCTV, Status Selebritis.

Ia juga mengatakan, sudah mengenal Gading sejak tahun 2014.

"Dari zaman Inbox dari 2014 saya juga udah bareng sama dia kan, sama kak Narji sama Rangga, Rafael, jadi digosipin kaya gitu aduh apasih," ucap Enzy.

Sebelumnya, Enzy juga pernah dirumorkan dekat dengan Omar Daniel lantaran keduanya terlihat dekat ketika sedang berada di Amerika Serikat. Hubungan ini pun menuai banyak dukungan dari netizen. Namun, Enzy membantah isu tersebut.

"Saya pernah bilang Omar itu kaya saya versi cowok, dan saya menemukan ni kenapa ada saya di sini versi laki-laki," ujar Enzy Storia.

Omar juga membantah isu hubungan mereka dan mengatakan, dirinya memang sudah kenal lama dengan Enzy Storia.

"Kita kenal kan udah agak lama tapi cuman hay-hay aja," tutur Omar.

Awalnya, Omar mengenal Enzy lewat temannya saat pergi bersama ke Amerika. Omar juga mengatakan saat mengenal Enzy secara langsung, Ia seperti melihat dirinya sendiri. Sejak itu, keduanya mengetahui sifat asli masing-masing.

"Kata orang kan kalo misalnya kita ngetrip bareng itu kita kenal orangnya jadi makin ketauan aslinya kan, nah pas asli kaya ngaca," ucap Omar Daniel.

"Mau jaim juga jadi susah," ucapnya.

Omar Daniel juga blak-blakan mengenai kehidupan asmaranya. Dia mengatakan sudah mempunyai kekasih. Enzy Storia yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Omar Daniel pun turut menimpali. Dia bilang kekasih sang aktor bukan dari kalangan selebritis.

"Pacarnya Omar ini dokter gigi, cantik banget," ungkap Enzy Storia.

"Iya," jawab Omar Daniel malu-malu.

Pemain Anak Jalanan ini mengatakan bahwa hubungannya dengan sang pacar sudah terjalin selama empat bulan dan sedang dalam masa LDR (Long Distance Relationship).

Selebihnya lelaki 26 tahun ini tidak berkomentar banyak tentang sang kekasih. Dia beralasan malu membahas persoalan itu. Ia rupanya termasuk salah satu lelaki yang jarang pacaran.

"Gue tuh jarang banget pacaran, hampir nggak pernah. Jadi rasanya kayak aneh, geli," tuturnya lantas tertawa.

"Tapi emang kalau sendiri lama-lama terlalu nyaman. Bahayanya itu," pungkasnya.

Tag : #hiburan    #enzy storia    #gading martin    #omar daniel    #skandal    #menikah   

Baca Juga