Game tembak-tembakan offline, foto: Xiaomi Community

5 Game Tembak-Tembakan Offline Untuk Android

Wanovy | Teknologi | 23-08-2022

PARBOABOA - Game tembak-tembakan offline bisa menjadi pilihan seru untuk mengisi waktu luang. Apalagi jika kamu sedang berada di daerah yang susah sinyal atau dilanda kebosanan.

Beberapa game tembak-tembakan offline memiliki grafis yang tak kalah keren dari game online. Jadi, saat memainkannya tidak kalah menyenangkan.

Ada banyak game offline yang bisa kamu unduh di AppStore maupun Google Playstore untuk menemani waktu santai.

Nah, dibawah ini Parboaboa akan memberikan rekomendasi game tembak-tembakan offline yang bisa kamu mainkan.

Penasaran apa aja? berikut 5 rekomendasi game tembak-tembakan offline terbaik yang bisa kamu coba pada ponsel Android seperti dikutip dari beberapa sumber.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Tidak henti-hentinya Gameloft membuat sebuah game yang mampu memikat hati para gamer diseluruh dunia.

N.O.V.A. 3:Freedom Edition merupakan versi gratisan dari game N.O.V.A. 3. Gameplay yang ditawarkan dalam game bertajuk FPS ini nyaris sama dengan game versi berbayarnya, yaitu N.O.V.A. 3.

Grafis dan alur yang sangat baik membuat game tembak-tembakan offline yang satu ini juga masuk kedalam pilihan game FPS terbaik.

Jadi wajar saja jika ukurannya terbilang cukup besar. Pastinya kamu tidak akan kecewa saat memainkan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Effect 2

Kehadiran sekuel Dead Effect 2 ini tetap mempertahankan gaya khas pembantaian zombie seperti pada versi sebelumnya.

Kisah cerita game Dead Effect 2 ini sendiri dimulai dari akhir versi Dead Effect sebelumnya, yaitu mengawali kisah sebagai bahan eksperimen di fasilitas laboratorium milik Dokter Wagner.

Tugas utama pasukan tentara yang ada disana yakni membereskan korban eksperimen tentara super yang mengalami modifikasi genetik dan peningkatan sibernetik. Disamping itu, pasukan tentara juga harus membantai semua zombie yang masih berkeliaran.

Suasana yang mencekam dengan suguhan grafik yang apik tentu akan membuat kamu betah berlama-lama memainkan game tembak-tembakan offline ini.

Salah satu daya tarik tersendiri bagi game ini adalah ketika kamu bisa mengeksplorasi seluruh area untuk mengumpulkan berbagai item yang dibutuhkan, tapi kamu harus membutuhkan nyali yang tinggi yah.

3. Sniper 3D: Assassin

Game tembak-tembakan offline ini sudah banyak diketahui para gamers di Indonesia. Selain seru untuk dimainkan, game juga menyediakan pengalaman visual yang begitu jernih.

Kamu bisa menembak target dari atas gedung dengan menggunakan senjata yang berbeda-beda.

Ada banyak juga misi yang bisa dilakukan untuk menambah pengalaman hingga naik level. Misi menyelamatkan banyak korban, menyerang teroris hingga misi seru lain bisa dipilih sesuai dengan mode bermain yang kamu gunakan.

4. Respawnables

Dari segi gameplay, Respawanables ini terbilang mirip dengan Shadowgun Deadzone. Namun game ini telah di kemas dengan lebih santai dan fun.

Salah satu kemudahan dari game ini merupakan auto-lock-nya yang memungkinkan Kamu untuk menembak musuh dengan mudah.

Cara bermain game tembak-tembakan offline ini yaitu hanya mengarahkan kursor ke arah lawan, dan autolock akan mengunci.

Sementara itu, game ini telah menyediakan 2 mode, yaitu singleplayer dan multiplayer. Tidak ada cerita dalam single player-nya, karena kamu akan melawan AI dalam sebuah map.

Namun uniknya, kamu akan di berikan quest-quest mini, seperti melawan 3 musuh dalam 2 menit, bertahan hidup selama 30 detik, dan lain sebagainya.

Jika kamu berhasil menuntaskan misi, kamu bisa mendapat imbalan cash yang dapat di pergunakan untuk membeli senjata dan equipment. Nah nantinya bisa Kamu gunakan di mode multiplayer.

5. Six-Guns: Gang Showdown

Apakah kamu termasuk seseorang yang suka menonton film bertemakan koboy? Jika iya, maka game berjudul Six-Guns ini wajib untuk kamu mainkan.

Game tembak tembakan offline dengan genre Action Third-Person ini mempunyai misi yang cukup menantang, yaitu untuk menyelamatkan penduduk dari serangan para pemberontak.

Karena karakter yang kamu gunakan adalah seorang koboi, maka dalam game ini kamu dituntut untuk menjadi koboy yang gagah dan pemberani dalam membela kebenaran.

Semakin menarik, game ini juga telah menawarkan musuh-musuh yang hadir dengan sosok berupa supranatural. Yang dimana kamu akan disuguhkan oleh sensasi yang mengerikan. Kedengarannya game ini sangat menarik kan?

Itulah tadi beberapa rekomendasi game tembak-tembakan offline yang bisa kamu download di Google Play Store. Semoga bermanfaat!

Tag : #game tembak    #game offline    #game    #teknologi    #android    #game mobile   

Baca Juga