Potongan Rambut Anak Laki Laki (dok. orami)

5 Inspirasi Gaya Rambut Anak Laki-Laki Keren Dan Stylish

Regina | Hiburan | 27-07-2022

PARBOABOA – Model rambut adalah salah satu penunjang seseorang untuk tampil keren dan percaya diri, terkhusus bagi para pria. Jenis model rambut yang dicoba bisa menjadi patokan rasa nyamannya dalam beraktivitas atau juga dalam memadukan OOTDnya.

Tak hanya pria dewasa yang bebas dalam mengekspresikan bentuk rambut yang ingin ia coba, namun anak kecil juga. Sedari kecil, para orang tua bisa mengatur potongan rambut anak laki laki yang cocok untuk menambah keren tampilan mereka.

Biasanya, orang tua sering memilih tampilan rambut yang itu-itu saja. Yang penting terlihat rapi dan tidak mengganggu. Padahal, dengan beberapa variasi pada rambut anak, bisa membuat tampilan mereka lebih unik, tampan dan semakin keren pastinya.

Berikut, beberapa inspirasi gaya rambut anak laki-laki keren dan stylish yang bisa para orang tua coba:

1. French Crop

Gaya rambut french crop merupakan model yang sedang digandrungi oleh banyak pria saat ini. Potongan rambut anak laki laki yang satu ini menghasilkan gaya simple namun penuh gaya dengan berbagai model yang ditawarkan.

Untuk gaya rambut french crop anak, ada baiknya memilih textured french crop. Tampilan yang sedikit kasar namun tetap rapi membantu anak akan semakin stylish saat bergaya. Paduan OOTD yang akan digunakan juga akan semakin stand out dan menarik.

2.  Buzz Cut Tapered Fade

Model rambut berikutnya adalah Buzz Cut Tapered Fade yang mana mempunyai bentuk potongan bald dan juga menarik untuk diaplikasikan pada rambut anak laki-laki. Mereka akan terlihat lebih maskulin saat mencoba gaya rambut yang satu ini.

Potongan rambut yang satu ini cukup pendek dengan bagian sisi yang tampak memudar. Buzz Cut Tapered Fade ini merupakan potongan cepak tradisional ala militer. Bisa dibilang, anak akan tampil semi botak namun tidak memberikan tampilan yang membosankan.

Gaya rambut ini cocok untuk segala jenis ramut, baik itu tebal dan tipis. Hanya perlu disesuaikan dengan ketebalan potongan untuk menghasilkan tampilan yang mau.

3. Ivy League Style

Ivy League Style cocok untuk anak laki-laki yang memiliki karakter sporty.  Adapun hasil yang didapat setelah mencoba gaya rambut yang satu ini adalah bagian depan yang dibuat bergelombang ke arah samping dengan kedua sisi yang tipis merata.

Gaya rambut yang satu ini terinspirasi dari model potongan rambut para mahasiswa di kampus Ivy League seperti Brown University, Columbia University, University of Pennsylvania dan lainnya. Anak akan tampil maskulin karena akan membuat tulang pipi lebih tinggi dan garis rahan lebih tegas.

Selain maskulin dan keren, anak cowok akan terlihat rapi dan menarik saat menggunakan model rambut yang satu ini. Tergantung kamu ingin jenis yang bertekstur pada rambu atau bervolume penuh.

4. Slicked Back

Inspirasi potongan rambut anak laki laki selanjutnya adalah slicked back. Potongan rambut ini merupakan tampilan yang keren dan dijamin stylish karena menghasilkan tampilan yang unik dan juga maskulin.

Gaya rambut slicked back sempat viral beberapa saat lalu bagi kaum pria, karena mempunyai tampilan yang fresh, rapi namun tetap berkarakter. Cocok digunakan oleh pria segala usia, termasuk anak kecil. Kamu bisa menggunakan bantuan pomade atau hair spray untuk rambut tetap stay  di posisinya.

5. Bowl Cut

Untuk kamu yang menyukai potongan rambut anak laki laki yang menggemaskan, bowl cut menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu coba. Bowl cut sendiri merupakan potongan layer mengelilingi kepala sebatas telinga. Gaya rambutnya seperti mangkuk yang berada di atas kepala.

Cocok untuk anak dengan pipi lebar dengan bentuk kepala yang proporsional. Potongan ini bisa disesuaikan dengan panjang rambut. Para ibu bisa banget memilih model rambut ini untuk si kecil.

Nah, itu dia beberapa inspirasi gaya rambut anak laki-laki keren dan stylish yang bisa parboaboa rangkum. Semoga artikel ini membantu.

Tag : #gaya rambut    #french crop    #hiburan    #anak anak    #pria    #keren   

Baca Juga