gaya rambut two block (dok. list23.com)

Varian Gaya Rambut Two Block Ala Cowok Korea

Regina | Hiburan | 26-07-2022

PARBOABOA – Model rambut menjadi salah satu daya tarik bagi para pria. Bentuk rambut sendiri bisa menambah rasa percaya diri cowok untuk menjadi lebih tampan. Pada dasarnya, banyak jenis potongan rambut yang bisa menjadi pilihan untuk tampil trendi.

Tak hanya itu, beberapa potongan rambut cowo yang sedang viral beberapa saat lalu menampilkan hasil  yang berbeda-beda, seperti model rambut french crop, mullet, two block, dan gaya rambut undercut skin.

Untuk penyuka rambut pendek, kamu bisa memilih gaya rambut undercut skin dan french crop untuk tampil keren. Jikalau penyuka rambut panjang, mullet bisa menjadi inspirasi potongan rambut yang bisa kamu coba.

Tapi untuk penyuka rambut ukuran sedang dan rapi, gaya rambut two block bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu coba. Potongan rambut ini tidak cocok untuk menjadi gaya rambut wanita.

Hasil yang ditampilkan berupa potongan pendek di sisi samping dan belakang, sedangkan bagian atasnya dibiarkan panjang. Model rambut two block ini dipopulerkan oleh para cowok Korea yang kini digemari oleh banyak kalangan di berbagai negara.

Berikut varian two block yang bisa kalian jadikan inspirasi untuk model rambut berikutnya:

1. Wet look

Gaya rambut yang satu ini bisa dicoba oleh wanita maupun pria, untuk mendapatkan tampilan rambut yang keren dan stylish. Model rambut ini kebanyakan dipakai pada tahun 1980-an yang sangat disukai banyak kalangan saat ini.

Perpaduan wet look dan two block akan terlihat cocok untuk dicoba oleh pria, karena akan menghasilkan tampilan yang elegan dengan sentuhan gel dan hairspray, serta dengan pomade rambut terlihat mengilap.

2. Slicked

Model rambut slicked sendiri merupakan tampilan two block yang ditata dengan rapi ke belakang. Karena konsep potongan rambutnya formal dan hasilnya lebih rapi, model ini tidak pernah basi dan menjadi andalan banyak orang.

Untuk mendapatkan tampilan formal dan elegan ini, kamu harus memiliki rambut yang cukup panjang agar dapat di tata ke belakang. Gunakan gel rambut dan juga hairspray agar tampilan rambut bisa tahan seharian.

3. Poni pendek

Untuk penyuka tampilan rambut berponi, gaya rambut two block yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi potongan rambut untuk tampil santai. Kebanyakan cowo Korea menjadikan varian model rambut ini untuk tampil keren dan unik.

Tampilan poni pendek ini dipotong model rata namun agak jauh di atas alis, sehingga dapat membingkai wajah kamu dengan sempurna.

4. Poni Superman

Selain poni pendek, kali ini perpaduan two block dengan poni superman tidak kalah ketinggalan. Model rambut tersebut menghasilkan beberapa helai rambut menggantung pada bagian depan wajah, sedangkan rambut yang lainnya tertata dengan rapi di samping kepala.

Gaya two block poni superman ini lebih cocok untuk digunakan oleh pemilik rambut lurus, agar poni yang kamu punya menjuntai dan menambah penampilan kamu lebih cool.

5. 90s Heartthrob

Sesuai dengan namanya, model rambut yang satu ini sering digunakan pada tahun 90-an oleh banyak pria. Tampilan 90s heartthrob menjadi kesukaan untuk kamu yang tidak menyukai rambut terlalu rapi dan formal.

Walaupun terlihat jadul, potongan rambut ini malah memberikan efek yang berantakan namun tetap natural. Dijamin, kamu akan terlihat mempesona.

6. Curly

Potongan rambut yang satu ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki rambut keriting. Gaya rambut two block yang satu ini akan menunjang tekstur ikal pada rambut kamu. Agar tetap tertata rapi, kamu bisa mengunakan hairspray dengan tipis.

Nah, itu dia beberapa varian gaya rambut two block Indonesia yang bisa parboaboa rangkum. Kalo kamu mau coba potongan rambut yang mana?

Tag : #gaya rambut    #two block    #hiburan    #pria    #stylish   

Baca Juga