sumber: Instagram Gebby Vesta

Gebby Vesta Mengamuk Karena Merasa Dipersulit Saat Akan Melakukan Perjalanan

rini | | 22-07-2021

PARBOABOA, Jakarta - Selebram Gebby Vesta marah-marah di Bandara Soekarno Hatta karena merasa dipersulit saat akan melakukan perjalananan menggunakan pesawat terbang. Petugas bandara meminta Gebby untuk menunjukkan surat keterangan dari RT/RW untuk melengkapi dokumen perjalanannya.

Padahal Gebby telah membawa hasil tes PCR dan sertifikat vaksin.

"Jadi semuanya, ini vaksin enggak guna. Jadi kita sekarang mau terbang harus ada surat jalan dari RT/RW setempat. Dan saya enggak tahu ini info dari mana, jadi kalau kalian yang enggak mau vaksin enggak apa-apa, enggak usah vaksin aja, percuma," ucapnya di hadapan banyak orang di bandara dalam video di Instagram Story.

Gebby juga menyinggung penumpang dari luar negeri yang lolos tanpa pemeriksaan.

"Ini katanya (peraturan) baru. Orang dari luar negeri lolos semuanya, lolos semuanya, ini biar followers saya yang banyak biar nonton semuanya. Saya posting sekarang di YouTube semua saya posting. orang dari luar negeri lolos semuanya nggak ada pengantar, ngak ada surat kerja nggak perlu, bisa lolos semuanya. Kita orang Indonesia dipersulit," bebernya.

Kemarahan Gebby ini juga menyinggung apa gunanya vaksin dan PCR kalau harus menunjukkan surat jalan dari RT/RW.

"Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa? Gunanya vaksin buat apa?," ujarnya. Petugas bandara juga ikut terpancing dan mengatakan tidak punya otak.

Setelah mengamuk petugas lain kemudian memanggil Gebby kembali dan diberikan ijin terbang. Saat menunggu penerbangan, Gebby sempat merekam video yang menunjukkan penumpang lain tidak menjaga jarak. 

Tag : #selebritis   

Baca Juga