Gracia Indri resmi menikah dengan pria asal Belanda

Gracia Indri Resmi Menikah dengan Pria Belanda

rini | Hiburan | 22-11-2021

PARBOABOA, Belanda - Artis Gracia Indri telah resmi menikah dengan kekasihnya yang berkebangsaan Belanda Jeffrey pada Sabtu (20/11). Pemberkatan penikahan keduanya dilakukan secara sederhana dan tidak dihadiri banyak undangan.

Keluarga Gracia menghadiri prosesi pernikahan secara langsung, sementara teman-temannya yang tidak dapat hadir menyaksinkan acara secara virtual.

Melalui unggahan insta story Gracia Indri membagikan foto-foto pesta pernikahannya. Gracia terlihat anggun dalam balutan gaun putih, sementara suaminya menggunakan balutan jas berwana biru.

Reyza Carlos yang menjadi saksi pernikahan tersebut mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu@graciaz14dan jeffry. Happy wedding kesayangan q@graciaz14dan jeffry ... doa q untuk kalian ber 2 ... bahagia selamanya , cepat dapat momongan ... doa terbaik untuk kalian berdua," ucap Reyza Carlos memperlihatkan pemberkatan nikah Gracia Indri.

Dari informasi yang beredar, suamia Gracia merupakan seorang politikus berusia 40 tahun yang menjabat sebagai anggota Dewan di Belanda. Keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Gracia sendiri telah menetap di Belanda sejak April 2021, demi mendapat kehidupan dan pengalaman yang baru sebelum menikah.

Sebelumnya Gracia telah mengumumkan pertunangannya dengan Jeffrey. Lamaran dilangsungkan pada bulan Agustus lalu, namun Gracia baru mengumumkan ke publik pada bulan November.

Gracia pernah menikah dengan David NOAH pada tahun 2014 lalu, namun sayang tak berlangsung lama keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2018.

Tag : #gracia indri    #menikah    #gracia indri menikah    #gracia menikah di belanda    #hiburan   

Baca Juga