FarCry 3

Ubisoft Gratiskan Game Far Cry 3 Untuk PC Sampai 11 September

Wanovy | Teknologi | 08-09-2021

Ubisoft gratiskan salah satu game besutannya yakni Far Cry 3 di platform PC, pemain dapat mengklaim game first-person shooter ini secara cuma-cuma hingga 11 September mendatang.

Para pengguna Ubisoft Connect dapat mendapatkan Far Cry 3 secara gratis dengan cara mengunjungi situs register.ubisof.com/far-cry-3.

Caranya, pemain hanya perlu login ke akun Ubisoft Connect atau membuat akun baru dan memilih logo Ubisof Connect PC yang muncul di situs tersebut.

Nantinya game Far Cry 3 bakal dimasukkan secara otomatis ke Library kalian dan kalian bisa langsung mendownload-nya.

Far Cry 3 nampaknya sengaja digratiskan untuk menemani pemain yang tengah menunggu kedatangan  game terbaru Ubisoft dari seri Far Cry, yakni Far Cry 6, yang dipastikan meluncur pada 7 Oktober 2021.

Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis Ubisoft pada tahun 2012 lalu. Pemain akan diajak berpetualang bersama Jason Brody, seorang turis yang terdampar di sebuah pulau tropis bernama Rook Island. Di toko Ubisoft Store, game Far Cry 3 memiliki banderol normal sebesar Rp 229.000.

Nantinya pemain akan berada di sebuah pulau dengan banyaknya penjahat bersenjata. Orang-orang yang datang dari luar bakal diburu dan dijadikan sebagai budak di pulau tersebut.

Jason memiliki misi utama untuk menyelamatkan kekasihnya Liza, yang tengah disandera oleh karakter antagonis bernama Vaas Montenegro.

Dari segi gameplay, Far Cry 3 turut dilengkapi dengan beragam fitur seperti sistem crafting yang memungkinkan pemain memodifikasi senjatanya.  Di sepanjang permainan, pemain akan mendapatkan experience point (EXP point) dan skill point yang dapat dialokasikan untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan karakter.

Sebagai informasi, game tersebut awalnya diluncurkan pada tahun 2012 lalu dan kini menjadi salah satu seri dari game Far Cry yang cukup terkenal.

Tag : #game. ubisoft    #gratis    #pc    #online   

Baca Juga