Ilustrasi pemakaman Jenazah sesuai protokol Covid-19

Hari ini, Tiga Orang Meninggal Covid-19 Di RSUD Djasemen Saragih Siantar

maraden | Daerah | 14-07-2021

Pematangsiantar. Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pematangsiantar, RSUD dr.Djasemen Saragih menyatakan bahwasanya hari ini ada sejumlah tiga orang jenajah pasien Covid-19 yang akan dikebumikan.

Tiga orang itu adalah pasien Covid-19 yang menjalani perawatan di RSUD dr Djasamen Saragih namun meninggal dunia. Ketiganya masin-masing berjenis kelamin laki-laki dengan usia 61 Tahun, 50 Tahun dan 45 Tahun.

Wakil Direktur I RSUD Djasamen Saragih, dr. Harlen Saragih ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon pada Rabu(14/7) siang membenarkan hal tersebut.

Ya benar, ada tiga orang, laki-laki, terangnya.

Ketiga orang yang meninggal dunia tersebut, dua orang merupakan warga Kabupaten Simalungun dan satu orang warga Kota Pematangsiantar.

Satu dari Kecamatan Siantar Utara, Kot Siantar. Seddangkan dua orang lainnya merupakan warga Kabupaten Simalungun.

Satu orang berasal dari Kecamatan Siantar Utara, satu dari Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan satu orang lainnya dari daerah Bah Jambi.

Saat ini ketiga jenajah sedang berada di instalasi jenazah, mengenai pemakamannya nanti akan dilakukan langsung oleh petugas pemulasaran rumah sakit ke pemakaman yang ditentukan dan tetntunya sesuai dengan protokol covid, terangnya. (Sumber: newscorner.id)

Tag : #kesehatan   

Baca Juga