Harry Kane: Saya Berharap Tottenham Hotspur Juara Liga Inggris Musim Ini!

Harry Kane tetap menjaga cinta dan dukungannya untuk Tottenham Hotspur meskipun kini telah memulai karier baru di Bayern Munchen. Pemain berkebangsaan Inggris ini dengan tulus berharap bahwa Spurs dapat memenangkan Liga Inggris 2023/2024. (Foto: Instagram/@fcbayern)

PARBOABOA – Harry Kane tetap menjaga cinta dan dukungannya untuk Tottenham Hotspur meskipun kini telah memulai karier baru di Bayern Munchen. Pemain berkebangsaan Inggris ini dengan tulus berharap bahwa Spurs dapat memenangkan Liga Inggris 2023/2024.

Harry Kane, yang dikenal sebagai top skorer sepanjang masa di Tottenham Hotspur, memutuskan untuk meninggalkan klub lamanya demi mengejar trofi yang selama ini belum pernah ia raih bersama Spurs, dan memilih untuk bergabung dengan Bayern.

Saat ini, ia terus mengamati perjalanan Tottenham dari kejauhan. Kane tampak menikmati perubahan-perubahan signifikan yang telah dilakukan oleh manajer baru, Ange Postecoglou, yang telah merubah Spurs menjadi tim yang sangat berbeda pada awal musim ini.

Tottenham Hotspur saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Bahkan, mereka tampaknya menjadi pesaing serius bagi Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, meskipun baru bermain delapan pertandingan.

Kane, yang kini tampil gemilang di klub barunya, akan merasa sangat bahagia jika mantan timnya berhasil mengakhiri paceklik trofi yang sudah berlangsung cukup lama.

Selalu Menjadi Pendukung Setia Tottenham

"Saya dengan yakin bisa mengatakan bahwa saya adalah pendukung Tottenham sejak lama. Saya akan sangat senang melihat Tottenham bermain dengan baik," ujar Kane, seperti yang dilansir dari Belfast Telegraph pada Rabu, 11 Oktober 2023.

"Spurs bermain dengan sangat baik, dan saya sangat menikmati melihatnya. Saya sudah pernah menyampaikan pendapat saya sebelumnya, bahwa manajer telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menerapkan gaya bermain seperti ini."

"Para pendukung juga telah memberikan dukungan mereka, yang jelas merupakan hal yang sangat dibutuhkan setelah beberapa tahun terakhir. Saya terus memantau Spurs dan perkembangan di Premier League," tambah Kane.

Harapan untuk Kesuksesan Tottenham Hotspur

Harry Kane sadar bahwa perjalanan Tottenham Hotspur menuju kesuksesan masih panjang. Namun, ia berharap bahwa performa cemerlang Tottenham akan berlanjut.

"Tentu saja, perjalanan ini masih panjang. Seperti yang dikatakan oleh manajer, tidak ada alasan mengapa para penggemar tidak harus bersemangat dan senang dengan apa yang terjadi. Saya berharap mereka akan terus seperti ini."

"Tidak ada tim di Premier League lainnya yang ingin saya lihat meraih gelar, kecuali Tottenham," tambah striker Bayern Munchen tersebut.

Start Cemerlang

Harry Kane telah memulai musim debutnya bersama Tottenham Hotspur dengan sangat gemilang. Ia telah mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam lima pertandingan.

"Mengenai awal saya di Bayern, saya merasa sangat gembira," kata Kane.

"Selalu ada tekanan ketika Anda bergabung dengan klub baru, dengan harapan yang besar, terutama ketika Anda dibeli dengan harga yang tinggi. Orang-orang pasti mengharapkan Anda untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, tetapi tidak selalu mudah seperti yang dibayangkan."

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS