Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Argentina vs Brasil

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Argentina vs Brasil

Michael | Sepakbola | 17-11-2021

Parboaboa.com – Argentina tahan imabang Brasil dengan skor 0-0 dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Rabu (17/11/2021) pukul 06.30 WIB.

Pertandingan berlangsung seimbang, lantaran kedua tim sama-sama kuat. Brasil lebih aktif menyerang, Argentina bertahan dengan baik dan bermain lebih efektif di lini depan.

Sayangnya pertandingan sengit kali ini berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini tidak berpengaruh bagi Brasil yang sudah memastikan diri jadi tim zona Conmebol pertama yang lolos ke Qatar 2022.

Sementara itu, Argentina masih membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyusul sang rival.

Jalannya Pertandingan Argentina vs Brasil

Babak Pertama

Brasil langsung mencoba menekan Argentina begitu pertandingan dimulai. Laga langsung mencapai tempo tinggi dalam 10 menit pertama. Kedua tim saling menyerang.

Brasil mencoba menyerang dari sisi kiri lewat Vinicius. Menit ke-17, Vinicius mendapatkan peluang emas pertamanya, tapi sepakannya masih melenceng dari gawang lawan.

Argentina mencoba membalikkan tekanan perlahan-lahan. Messi lebih sering mundur menjemput bola dan membangun serangan. Pola ini bertahan hingga menit ke-30.

Permainan Argentina belum berkembang, serangan-serangan mudah dihentikan di tengah lapangan. Belum ada peluang emas dari tuan rumah hingga laga memasuki 10 menit akhir babak pertama.

Menit ke-41, De Paul melepas tembakan terarah ke sudut tiang jauh. Sepakan bagus, tapi masih ada Alisson yang melakukan penyelamatan gemilang untuk membuang bola.

Tidak ada gol hingga akhir babak pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak Kedua

Pertandingan dimulai kembali, Argentina tampak mencoba meningkatkan tempo serangan. Kualitas pertahanan Argentina masih jadi modal utama. Belum ada gol di 10 menit pertama.

Brasil mulai tampak frustrasi karena tidak kunjung menemukan celah. Hingga menit ke-60, pertandingan lebih banyak terjadi di lini tengah. Kedua tim masih terus mencoba menciptakan peluang.

Brasil masih lebih dominan dan lebih aktif menyerang, tapi pertahanan Argentina terbukti bisa menahan gempuran dengan sangat baik.

Menit ke-71, Danilo mengirim umpan silang matang untuk Vinicius. Sayangnya winger muda Real Madrid itu salah mengontrol bola, sepakannya terlalu mudah dihentikan.

Pertandingan memasuki 10 menit akhir, belum ada perubahan signifikan dalam permainan. Laga masih berjalan monoton lantaran kedua tim sama-sama kuat.

Kedua pelatih membuat pergantian pemain dalam upaya mencuri gol, tapi tidak ada perubahan signifikan. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 0-0 menutup pertandingan imbang kedua tim.
 

Tag : #hasil pertandingan    #kualifikasi piala dunia 2022    #argentina    #brasil    #conmebol   

Baca Juga