Dua Gol Marko Simic Berikan Persija Kemenangan Lawan Madura United

Hasil Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Madura United vsPersija Jakarta: Dominasi Marko Simic!

Michael | Sepakbola | 23-10-2021

Pertandingan seru antara Madura United melawan Persija Jakarta berakhir dengan kemenangan Macam Kemayoran. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (22/10/2021) Pukul 20.45 WIB. Persija kalahkan Madura United yang berakhir dengan skor 3-2.

Persija Jakarta membuka keunggulan dibabak pertama lewat penyerang utama mereka Marko Simic. Penyerang asal Kroasia tersebut berhasil membobol gawang Muhammad Ridho dimenit ke-20 memanfaatkan umpan dari Nico Alfriyanto. Skor 1-0.

Keunggulan Macan Kemayoran bertahan hingga babak pertama selesai.

Dibabak kedua, Persija memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini giliran sang pemberi umpan untuk tercipta gol pertama yang mencatatkan namanya dipapan skor. Nico Alfriyanto berhasil memasukkan bola kegawang Madura United yang tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang.

Marko Simic menjadi bintang utama dalam pertandingan ini, berselang dua menit setelah gol yang diciptakan Nico Alfriyanto. Simic berhasil mencetak gol keduanya, Riko Simanjuntak berhasil melawati penjagaan pemain bertahan Madura United sebelum memberikan operan kepada rekan setimnya Marko Simic, yang dengan tenang memasukkan bola ke dalam gawang lawan. Skor 3-0.

Persija sementara unggul 3-0 atas Madura United.

Macan Kemayoran mencoba mempertahankan keunggulannya dengan memasukkan beberapa pemain. Pelatih Angelo Alessio memasukan empat pemain baru kedalam pertandingan, Rizki Lestaluhu, Dony Tri Pamungkas, Marco Motta, dan Braif Fatari dimasukkan untuk mengamankan kemenangan.

Madura United baru menemukan ritme permainan mereka menjelang akhir pertandingan, di perpanjangan waktu mereka berhasil mencetak dua gol.

Gol pertama Madura United tercipta dari tendangan penalti, Jaja yang menjadi penendang berhasil mengecoh penjaga gawang Andritany Ardhiyasa. Skor 3-1.

Rafael Silva menjadi aktor penutup yang menjadi pencetak gol dalam pertandingan ini, usaha yang dilakukannya dimenit ke-90+6’ berhasil memperkecil kekalahan mereka. Bola masuk kegawang tanpa bisa dihalau kiper Persija. Skor 3-2

Wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-2 untuk kemenangan Macam Kemayoran teap bertahan.

Susunan pemain Madura United vs Persija Jakarta:

  • Madura United (4-2-3-1): Ridho; Jaime, Aryanto, Rama, Djin; Jinsung, Nurcahyo; Tuasalamony, Jaja, Laly; Rafael Silva
  • Pelatih: Rahmad Darmawan
  • Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany; Motta, Octavio, Hehanusa, Fahmi; Sucipto, Abdurahman; Alfriyanto, Arya Purnomo, Riko Simanjutak; Simic
  • Pelatih: Angelo Alessio
     

Tag : Hasil BRI Liga 1, Madura United vs Persija Jakarta, Marko Simic, Macan Kemayoran

Berita Terkait