Mason Mount Cetak Hattrick Dalam Kemenangan Chelsea 7-0 Atas Norwich City

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City: The Blues Permalukan The Canaries 7-0!

Michael | Sepakbola | 24-10-2021

Chelsea semakin kokoh dipuncak klasmen Liga Inggris setelah permalukan Norwich City dengan skor 7-0, di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021) Pukul 18.30 WIB. The Blues terlalu super power untuk tim tamu The Canaries.

Bermain dihadapan pendukungnya, Chelsea berhasil unggul cepat dimenit ke-8 melalui Mason Mount, yang berhasil membobol gawang Norwich setelah mendapatkan umpan dari Jorginho. Skor 1-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menambah keunggulan, Callum Hudson-Odoi berhasil menambah gol The Blue setelah menerima umpan dari Mateo Kovacic dimenit ke-18. Skor 2-0.

Level kedua tim ini berbeda terlalu jauh, membuat The Canaries julukan Norwich City tidak mampu menekan pertahanan Chelsea.

Gol ketiga untuk skuat Thomas Tuchel pun terjadi dimenit ke-42, Mason Mount memberikan operan manis ke rekan setimnya James Reece yang dengan tenang menaklukan penjaga gawang Tim Krul. Skor 3-0.

Keunggulan 3-0 Chelsea atas Norwich mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama.

Dibabak kedua, juara Liga Champion 2020 ini semakin menjadi-jadi, Ben Chilwell mencatatkan namanya di papan skor memaksimalkan operan dari Mateo Kovacic. Skor 4-0.

Ini menjadi assist kedua Kovacic dipertandingan ini.

Norwich City semakin suram dan tidak ada harapan untuk menang setelah pemainnya James Aarons malah memasukkan bola kegawang sendiri dimenit ke-62. Skor 5-0.

The Canaries harus bermain dengan 10 pemain dimenit ke-65 setelah Benjamin Gibson mendapatkan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Chelsea memanfaatkan keunggulan pemain untuk semakin menekan pertahanan Norwich.

Akhirnya, tim asal London mendapatkan penalti dimenit ke-85, Mason Mount yang menjadi eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya. Namun, tendangan tersebut harus diulangi karena penjaga gawang Tim Krul nampaknya tidak menginjak garis gawang ketika penalti dilakukan.

Mendapatkan kesempatan kedua, Mason Mount tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Kali ini sepakannya berhasil mengecoh penjaga gawang. Skor 5-0.

Pada menit ke-90+1’ Mason Mount berhasil mencatatkan hattrick, mendapatkan operan dari Robert Loftus-Cheek, sepakan dari pemuda berusia 22 tahun tersebut berhasil melewati antisipasi dari penjaga gawang lawan. Skor 7-0.

Tim Krul harus merasakan gawangnya kebobolan tujuh gol dalam satu pertandingan.

Kedudukan 7-0 untuk kemenangan Chelsea tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap memimpin puncak klasmen sementara Liga inggris dengan 22 poin, sementara Norwich masih menjadi peringkat terakhir dalam kompetisi ini dengan perolehan dua poin.

Tag : hasil pertandingan, chelsea vs norwich city, mason mount, liga inggris

Berita Terkait