Stephanie Mato, selebgram yang menjual kentut (dok Instagram @stepankamatto)

Heboh Selebgram Amerika Jual Kentut dalam Stoples, Harganya Fantastis

Rini | Internasional | 16-12-2021

PARBOABOA, Amerika - Media sosial Instagram dengan jumlah pengikut yang banyak biasanya akan dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan membuka jasa endorse produk seperti make-up, makanan, pakaian, atau tas. Namun selebgram asal Amerika Stephanie Mato justru membuka usaha yang sangat aneh, sehingga membuat kehebohan. Pasalnya Stephanie justru menjajakan kentutnya di media sosial.

Dalam unggahan di YouTube pribadinya, Stephanie mengatakan ide bisnis tersebut muncul setelah banyak pengikutnya yang menginginkan membeli pakaian dalam, rambut, hingga air bekas mandinya. Namun dia justru memulai menjual kentunya di situs Unfiltrd.

Stephanie awalnya memulai bisnis tersebut untuk mencari perhatian publik. Namun ternyata bisnis tersebut justru dibanjiri pesanan dari orang-orang yang ingin membeli kentutnya. Bahkan, mereka meminta agar wanita tersebut mendokumentasikan prosesnya buang gas.

Yang paling mengejutkan, Stephanie mengaku menjual kentutnya dengan harga USD 1.000 Rp 14,4 juta per toples. Dalam satu minggu selebgram tersebut bahkan dapat menjual hingga 50 toples dengan keuntungan mencapai Rp 717 juta.

Untuk bisa buang gas, Stephanie mengkonsumsi banyak kacang-kacangan, muffin berprotein, yoghurt, telur rebus, dan terkadang minuman protein. Tak hanya itu, ia juga berusaha membuat bau gasnya lebih tahan lama ketika dijual. Karena itu, dalam stoples dimasukkan pula beberapa kelopak bunga untuk menyerap baunya.

Menurut Stephanie, para pembelinya kebanyakan adalah kolektor barang-barang aneh.Namun banyak orang yang mempertanyakan keaslian kentut yang dijual oleh Stephanie, pasalnya dia tidak pernah menuruti keinginan pembeli untuk mempublikasikan dirinya ketika kentut.

Tag : #stephanie mato    #jualan kentut    #selebgram    #viral    #internasional   

Baca Juga