ilustrasi pencurian motor

Hendak Ambil Uang di ATM, Motor Pria Ini Hilang Sekejap

Sarah | Daerah | 22-02-2022

PARBOABOA, Medan - Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Medan, Sumatera Utara (Sumut) semakin meningkat bahkan sampai meresahkan masyarakat.

Para pelakunya sering beraksi seorang diri bahkan berkelompok. Seperti sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Baru, pada Senin (21/2/2022) pagi.

Dalam video itu, terlihat pelaku sedang beraksi seorang diri mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di depan Minimarket hanya dalam hitungan detik.

Korban yang bernama Primasatria S Melilala mengatakan bahwa saat itu dirinya datang ke minimarket tersebut hendak mengambil uang di ATM yang berada di dalam minimarket.

“Kejadian awalnya semalam pagi, sekitar jam sembilan, saya ngambil uang di ATM,” ucapnya, Selasa (22/2/2022).

Namun saat keluar dari minimarket tersebut, sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran.

“Setelah saya ambil uang, nggak lama selang beberapa menit saya lihat motor saya sudah tidak ada lagi,” ucapnya lagi.

Melihat motornya sudah hilang, korban kemudian melihat rekaman CCTV yang ada di minimarket. Setelah melihat rekaman CCTV, ternyata motor korban telah dibawa kabur oleh satu orang pelaku. Dengan ciri-ciri tinggi, celana putih, baju putih dan dia pakai masker.

“Kalau di dilihat dari CCTV pelakunya satu orang baju putih. Ciri-ciri pelaku, tinggi, celana putih, baju putih dan dia pakai masker,” ungkapnya.

Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru.

“Sudah melapor ke Polsek Medan Baru. Polisi sudah olah TKP juga,” pungkasnya.

Tag : #curanmor    #terekam cctv    #medan    #berita sumut   

Baca Juga