Mobil Avanza yang ringsek ditabtrak angkot

Hendak Menyebrang Angkot Tabrak Mobil Avanza

Martha | Daerah | 07-12-2021

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Satu mobil Avanza mengalami rinsek berat di bagian pintu sampingnya akibat ditabrak mobil angkutan kota (angkot) CV.Serba Guna bernomor polisi BK 1527 NA menabrak mobil Avanza BK 1509 IH, di Jalan Ahmad M.Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (6/12) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa namun Sopir angkutan kota itu mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan sopir mobil Avanza beruntung selamat. Dan kedua mobil rusak berat tidak dapat difungsikan.

Menurut keterangan saksi Hermansyah (48) warga Kelurahan Tanjung Marulak Hilir , mobil angkutan kota ini dikemudikan oleh Panjang Manalu (75) warga kelurahan Tanjung Marulak Hilir, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Jalan Taman Bahagia menuju Jalan Ahmad M.Yamin.

Setiba di lokasi, angkot yang di kemudikan korban langsung  menyebrang tanpa melihat kanan kiri, tiba-tiba dari arah Medan datang sebuah mobil Avanza yang di kemudikan Lamhot (43) warga kota kisaran.

"Kecelakaan pun tidak dapat dihindari, setelah bagian depan mobil angkot langsung menghantam  dinding samping sebelah kanan mobil Avanza. Untung tidak ada korban jiwa," kata Hermansyah.

Petugas laka lantas Polres Tebingtinggi, setelah mendapatkan laporan adanya laka lantas, langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa orang saksi yang ada dilokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP. Dhoraria Simanjuntak, saat diminta keterangan oleh wartawan, membenarkan, adanya laka lantas antara mobil angkot kontra mobil Avanza.

Sebagai barang bukti kedua mobil dan sopir langsung di amankan ke kantor laka lantas Polres Tebingtinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut. namun penyebab kejadian ini masi kita dalami.

Tag : #tebing tinggi    #angkot tabrak avanza    #hendang menyebrang    #angkot   

Baca Juga