Lokasi kejadian (Tribun Medan)

Hendak Selamatkan Tante, Bocah di Medan Ditabrak Kereta Api

Sarah | Daerah | 26-03-2022

PARBOABOA, Medan - Warga yang berada di sekitar perlintasan kereta api di Jalan Tirtosari Ujung, Kecamatan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dibuat gempar. Pasalnya, seorang bocah laki-laki berinisial GM, tewas tertabrak kereta api pada Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban hendak memberitahu tantenya jika ada kereta api yang akan melintas.

saat itu, tante korban sedang membersihkan sampah plastik yang ada di atas rel. Korban pun menaiki rel kereta api untuk mendatangi tantenya. Nahas, kereta api tujuan Tembung-Medan tersebut langsung menyambar korban.

Akibatnya, korban langsung terpental dan meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Polisi yang mendapat laporan akan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada hari Jumat sore semalem personil Polsek Percut Sei Tuan mendapatkan informasi jika ada yang tertabrak kereta api dan benar dia masih bocah umur 10 tahun, " ujar Aiptu P Lubis, Sabtu (26/3/2022)

Selanjutnya, petugas menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk di makamkan.

"Pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan membuat pernyataan. Jasadnya kita serahkan ke keluarga untuk segera dapat dimakamkan," tutupnya.

Tag : #kecelakaan    #kereta api    #daerah    #medan    #polsek percut seituan    #berita sumut   

Baca Juga