Heo Chan Victon Dikonfirmasi Positif Covid-19

Heo Chan Victon Dikonfirmasi Positif Covid-19

Sondang | Hiburan | 26-11-2021

PARBOABOA, Korsel – Salah satu anggota VICTON, Heo Chan dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi VICTON, IST Entertainment melalui pernyataan di media.

Dalam pernyataan itu, agensi menyebut bahwa konfirmasi Heo Chan positif Covid-19 didapat pada Jumat (26/11) siang waktu Korea.

"Anggota VICTON, Heo Chan terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 hari ini," tulis IST Entertainment dalam pernyataannya.

Agensi menyebut pemeriksaan terhadap VICTON dilakukan karena terjadi kasus positif dalam acara televisi yang diikuti oleh grup tersebut pada Selasa (23/11). Tercatat, Seungsik, Heo Chan, dan Subin melakukan kontak dengan kasus positif.

Berdasarkan hasil tes PCR, didapat Heo Chan yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 secara penuh ikut terinfeksi. Pihak agensi belum mengumumkan hasil dari anggota lainnya kepada publik.

"Tindakan sesuai dengan protokol kesehatan telah dilakukan. Heo Chan telah melengkapi vaksinasi kedua. Saat ini, Heo Chan tidak memiliki gejala khusus dan menjalani isolasi mandiri," kata agensi.

Pihak agensi juga mengumumkan akan mengikuti aturan kesehatan yang telah ditetapkan yaitu dengan membatalkan serangkaian acara dan melakukan yang terbaik untuk menjamin kesehatan para artisnya.

Pernyataan lengkap agensi terkait Heo Chan positif Covid-19:

Halo, kami IST Entertainment.

Anggota VICTON, Heo Chan, terkonfirmasi terinfeksi Covid-19 pada hari ini (26 November).

Terkait dengan kasus konfirmasi Covid-19 dalam agenda acara yang diikuti oleh anggota VICTON, Kang Seung-sik, Heo Chan, dan Jung Soo-bin, pada 23 November lalu, kami melakukan tes Covid-19 (PCR) untuk seluruh anggota VICTON sebagai bagian dari langkah pencegahan.

Sebagai hasilnya, anggota Heo Chan terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini (26 November), dan memastikan telah mengambil seluruh langkah yang diperlukan dan sesuai dengan petunjuk dari dinas kesehatan.

Heo Chan telah mendapatkan vaksin kedua secara lengkap.

Saat ini, Heo Chan tidak memiliki gejala khusus dan sedang dalam isolasi mandiri.

Kami akan memfokuskan pada pemulihan dengan mengikuti pedoman karantina yang akan dilakukan di kemudian hari.

Sebelum kabar Heo Chan VICTON positif Covid-19 muncul, ada Kino Pentagon yang dikonfirmasi terinfeksi penyakit yang sedang mewabah tersebut.

Kemudian pada Rabu (24/11) lalu, Lisa BLACKPINK turut dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment selaku agensi menyatakan Lisa merupakan kasus tanpa gejala. Sedangkan tiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jenie, dan Rosé dipastikan negatif Covid-19.

Tag : #heo chan    #victon    #covid 19    #ist entertainment    #idol kpop   

Baca Juga