Potret Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada Ketua Majelis Ulama Kabupaten Dairi, Wahlin Munthe, SH.

Hewan Qurban dari Kapolres Dairi Diterima Oleh MUI

sondang | Daerah | 20-07-2021

PARBOABOA,Medan - Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting, SIK Senin (19/7) memberikan seekor sapi qurban kepada Ketua Majelis Ulama Kabupaten Dairi, Wahlin Munthe, SH di jalan SM, Raja Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Hewan qurban tersebut dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak MSi.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan bahwa hewan qurban ini merupakan bantuan dari Kepala Kepolisian Sumatera Utara kepada Ketua Majelis Ulama Kabupaten Dairi untuk disembelih kemudian dibagikan dagingnya kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Melalui Kapolres, Irjen Pol Drs R Z Panca Putra Simanjuntak juga mengimbau agar masyarakat berada di rumah saja, tidak melakukan perjalanan khususnya menuju kota Medan yang saat ini diberlakukan PPKM darurat.

AKBP Ferio Sano Ginting menyampaikan daging hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, terutama masyarakat yang membutuhkan di situasi pandemi saat ini yang berimbas pada sektor kesehatan dan juga ekonomi.

Tag : #daerah    #nasional   

Baca Juga