Hometown ChaChaCha happy ending, warganet terharu

Hometown ChaChaCha Happy Ending, Netizen Kelewat Bahagia

rini | Hiburan | 18-10-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Drama Korea Home Town Cha Cha Cha menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (17/10) malam. Romansa antra Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin berakhir bahagia yang membuat netizen bersorak bahagia hingga menjadi trending di Twitter.

Pada episode 16 Du Sik akhirnya berdamai dengan keadaan dan memberanikan diri untuk melamar Hye Jin dan tidak lagi menganggap dirinya sebagai pembawa sial.

Namun nenek Gam Ri meninggal dan menyebabkan kesedihan mendalam bagi warga Gongjin. Momen kematian nenek Gam Ri menjadi salah satu bagian paling menyedihkan di dalam drama tersebut.

Kendati demikian, Hong Du Sik bisa melepaskan kesedihannya dengan cepat berkat Yoon Hye Jin. Mereka bahkan saling melamar dan memutuskan untuk menikah.

Di akhir drama, Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin terlihat melakukan foto pra wedding. Meski acara ini sempat diwarnai dengan kehebohan, mereka bisa berfoto dengan tenang setelah kabur dari kerumunan warga Gongjin.

Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film 'Mr. Hong' yang tayang pada 2004 yang dihadirkan dengan alur baru yang menghanyutkan penontonnya dengan romansa, kekeluargaan dan kehidupan di desa Gongjin.

Meskipun pada awalnya Yoon Hye Jin yang merupakan seorang dokter gigi terpaksa membuka klinik gigi di desa tersebut, pada akhirnya ia dapat beradaptasi dan menjadi akrab dengan warga desa.

Hong Du Sik yang merupakan lulusan dari Universitas Seoul namun memilih bekerja serabutan di desa, bertemu dengan Hye Jin dan menjadi akhir bahagia dalam cerita tersebut.

Episode terakhir Hometown ChaChaCha sukses memecahkan rating tertinggi selama penanyangan sebesar 12,7 %. Drama Jirisan akan menggantikan slot tayang Hometown ChaChaCha yang akan tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

Tag : #hiburan    #drakor    #hometown chachacha    #episode terakhir    #hong du sik    #yoon hye jin   

Baca Juga