7 Rekomendasi Hotel dan Penginapan di Indramayu Murah

Wanovy | Travel | 27-10-2022

Hotel di Indramayu, foto: Traveloka

PARBOABOA, Indramayu - Indramayu salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang maju perkembangan industrinya, termasuk industri perhotelan. Ya, di sana terdapat hotel-hotel dengan harga murah dan berkualitas.

Bila Anda berencana berlibur sekaligus menginap di kabupaten yang mendapat julukan Kota Mangga ini, bisa memilih salah satu dari 7 rekomendasi hotel di Indramayu ini!

Dari situs indramayukab.go.id, Indramayu adalah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, yang terdiri atas 31 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah 313 desa dan kelurahan.

Selain memiliki tempat wisata yang bagus, Indramayu juga dilintasi jalur pantura, yakni salah satu jalur terpadat di Pulau Jawa. Tak heran bila banyak masyarakat yang memadati kabupaten tersebut.

Di Indramayu terdapat hotel untuk menginap maupun yang lainnya. Berikut 7 rekomendasi hotel di Indramayu yang murah dan berkualitas.

1. Hotel Wiwi Perkasa I

Hotel di Indramayu pertama adalah Hotel Wiwi Perkasa I merupakan sebuah area yang berada di kawasan strategis.

Hal ini dikarenakan lokasinya yang berdekatan dengan beberapa sarana transportasi, destinasi wisata, bahkan wisata kuliner.

Dengan begitu Anda akan merasa dimudahkan saat bermalam di sini untuk beberapa hari. Terlebih lagi suasana dan nuansa daerahnya sangat sejuk dan asri.

Bila tertarik untuk menginap di tempat ini Anda perlu menyiapkan biaya yang sangat murah dan terjangkau.

Sekitar Rp 200.000 untuk satu malamnya, dengan tarif yang terjangkau ini tak heran apabila banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di sini. Untuk desain interior yang ditawarkan terlihat klasik namun sangat menarik, yang memberi keindahan tersendiri.

2. D’Nisa Guest House

Hotel di Indramayu selanjutnya yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan penginapan saat berada di Indramayu adalah D’Nisa Guest House.

Hotel satu ini merupakan salah satu tempat menginap yang paling rekomen saat Anda berada di kota Indramayu.

Terlebih lagi, tempat ini berada di jalan yang tidak terlalu ramai namun masih dekat dengan pusat keramaian atau perkotaan.

Di setiap kamarnya diatur dan ditata sedemikian rupa, yang mana memiliki desain klasik dan tentunya masih kekinian.

Kemudian dalam kamarnya sendiri memiliki ventilasi udara, sehingga udara segar di pagi akan mudah untuk dirasakan.

Tertarik untuk menginap di sini, maka Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 200.000 per malam. Dengan harga terjangkau Anda dapat menikmati fasilitas .

3. Flamingo

Salah satu hotel di Indramayu dengan harga terjangkau ini berada di salah satu lokasi yang cukup strategis.

Aksesnya cukup mudah dijangkau, sekitar 9,9 kilometer Anda bisa langsung menemukannya dari Stasiun Kadokangangabus, Indramayu yang beradi di pinggir jalan.

Fasilitas ditunjang dengan perabotan yang cukup memadai. Ditambah desain ruangan yang indah dan rapi dengan sedikit sentuhan vas bunga di atas meja dan lampu tidur unik menambah keindahan kamar ini.

Tersedia sarapan pagi gratis yang lezat. Anda juga bisa menggunakan fasilitas yang ada. Fasilitas di penginapan ini seperti free Wi-Fi, free sarapan, 1 double bed, AC, air minum, meja, kursi, kamar mandi bersih beserta alat mandi.

4. Hotel Aneka

Penginapan ini beralamat di Jalan Siliwangi No. 33, Jatibarang, Indramayu. Hotel Aneka Baru menyediakan empat tipe kamar yang telah didukung fasilitas seperti sarapan gratis, AC, akses WiFi, hingga layanan kamar. Berikut tarif masing-masing kamar di Hotel Aneka Baru.

Akomodasi ini berada di Jalan Tuparev 295, Jatibarang, Indramayu. Menawarkan kamar mulai Rp200.000 per malam untuk tipe Standard Fan dan Rp300.000 per malam untuk tipe Superior AC.

Saat ini penginapan Adi Sederhana juga menyiapkan promo istimewa yakni tipe kamar Superior 4C yang dibanderol dengan tarif Rp400.000.

5. Wiwi Perkasa II

Akomodasi ini juga berada di Jalan DI Panjaitan 44, Karanganyar, Indramayu. Bedanya, Wiwi Perkasa II menawarkan kamar yang lebih mewah dibandingkan Wiwi Perkasa I.

Hotel di Indramayu yang berada di Jalan DI. Panjaitan 44,Karanganyar, Indramayu ini begitu mudah diakses karena dekat dengan Stasiun Cirebon yang berjarak 48,3 km, serta sejumlah tempat perbelanjaan seperti Batik Trusmi, Grage Mall, dan Cirebon Superblock Mall (CSB).

Pengunjung juga akan mendapatkan layanan laundry, keamanan 24 jam dari hotel dan pelayanan kamar yang ramah dari resepsionis.

6. Grand Trisula Hotel

Rekomendasi pertama hotel di Indramayu yang bisa dipilih yaitu Grand Trisula Hotel. Salah satu hotel yang cukup strategis dengan harga yang murah meriah namun tidak abal-abal.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai. Hotel ini  kerap dijadikan sebagai tempat menginap wisatawan dan kunjungan bisnis.

7. Handayani Indramayu

Jika ingin menginap dengan balutan furniture kayu yang otentik dan ciamik, Hotel Handayani bisa menjadi pilihan yang tepat.

Menginap di sini, Anda akan mendapatkan kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa. Adapun fasilitasnya cukup lengkap yakni berupa room service, WIFI, sarapan, resepsionis 24 jam dan tempat parkir.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hotel dan penginapan di Indramayu murah yang bisa kamu jadikan pilihan menginap. Semoga bermanfaat!

Tag : #wisata indramayu    #indramayu    #travel    #hotel    #penginapan indramayu    #tempat wisata    #jawa barat   

Baca Juga