Iqlima Kim ketika menjadi asisten pribadi Hotman Paris (dok Instagram Iqlima KIm)

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris akan Laporkan Iqlima Kim

Rini | Hiburan | 30-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Nama pengacara kondang Hotman Paris tak henti-hentinya mendapat sorotan. Belum reda perseteruannya dengan Ketua Peradi Otto Hasibuan, Hotman kembali disorot usai disebut lakukan pelecehan seksual kepada mantan asisten pribadinya (aspri), Iqlima Kim.

Dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman ini diungkap Iqlima dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution di depan media pada Jumat (29/4).

Iqlima mengaku menjadi aspri Hotman sejak Februari lalu, namun dia memutuskan berhenti dari pengacara berdarah Batak tersebut pada bulan Maret karena mengalami pelecehan seksual.

Perempuan yang juga pemain sinetron itu menceritakan jika dia sempat memberontak saat Hotman Paris ingin melakukan hal senonoh pada dirinya, namun dia justru mendapat tamparan.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Iqlima menambahkan jika dia mempunyai sejumlah bukti atas kasus pelecehan yang dialami oleh kliennya. Oleh karena itu, Razman meminta agar Hotman segera menemuinya dalam waktu 7x24 jam untuk menyelesaikan masalah ini. Jika tidak, pihaknya akan menempuh jalur hukum.

Tanggapan Hotman Paris

Setelah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada Iqlima, Hotman Paris langsung mengeluarkan bantahan.

"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu," tulis Hotman di akun Instagram pribadinya.

Hotman pun meminta agar Iqlima tidak menggunakan dirinya sebagai ajang untuk pansos, bahkan Hotman dengan tegas mengatakan jika kesuksesan karir Iqlima saat ini adalah karena bantuannya.

"Hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba! Hotman yg selama ini sudah ratusan kali bela wanita terzolimi! Dia main di Indosiar gara gara sering tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv!," ungkapnya.

Lebih lanjut Hotman menjelaskan jika Iqlima adalah ibu anak satu yang dulunya tinggal di kos-kosan, sehingga dia mempromosikannya menjadi artis.

Sehingga Hotman menegaskan akan melaporkan Iqlima dan Razman Arif Nasution atas pencemaran nama baik.

"Saya akan laporkan dia (Iqlima) ke polisi, termasuk si Razman, karena bikin keterangan bohong dan fitnah. Gue akan lapor balik biar mulutnya itu bisa dijaga. Saya tidak peduli siapa dia," tuturnya.

Tag : #hotman paris    #iqlima kim    #hiburan    #pelecehan seksual    #aspri hotman paris   

Baca Juga