Hotman Paris Angkat Bicara tentang Obrolan

Hotman Paris Sebut Istilah Daging Ketemu Daging Bukan Tindak Pidana

maraden | Hukum | 06-09-2021

PARBOABOA  Pengacara kondang hotman Paris hutapea angkat bicara soal Ayu Thalia alias Thata Nana beberapa waktu belakangan jadi pembahasan hangat di berbagai media.

Nama Hotman ikut menjadi perbincangan netijen karena perbincangan yang memuat istilah "daging ketemu daging" dinilai tidak etis oleh sebagian orang.

Hotman sempat memberikan pernyataan terkait hal tersebut. Ia berujar tak ada unsur pidana dalam perbincangan antaranya dirinya dengan Thata itu.

"Sudah puluhan tahun Keluarga Berencana (KB) maupun puskesmas menyarankan pakai alat, kondom. Artinya, disuruh bungkus dagingmu, itu tindakan pidana bukan?" Kata Hotman Paris.

"Kalau sebaliknya ada yang berpendapat beda, saya tidak mau pakai kondom, itu gimana urusannya?," sambung Hotman

Nama Thata mencuat usai dirinya melaporkan Nicholas Sean anak Ahok terkait tudingan penganiayaan. Tudingan yang langsung dibantah dengan tegas oleh Sean itu kemudian meruncing, bahkan Sean juga melaporkan balik Thata Anma terkait pencemaran nama baik.

Namun belum tuntas perkara tersebut, nama Thata Anma malah semakin disorot media terkait perbincangannya dengan Hotman Paris Hutapea dlam sebuah rekaman video antara Thata dan Hotman yang kemudian memunculkan isu 'daging ketemu daging'.

Rekaman itu diduga muncul dari perbincangan Thata Anma dengan Hotman Paris di aplikasi Bigo Live. Kala itu, Hotman Paris dihubungi Thata Anma untuk membicarakan penjualan mobil sport miliknya.

"Jadi, kalau melihat dari kasus itu, kan kejadian itu saat berkomunikasi yang direkam sama orang. Komunikasi itu yang direkam oleh orang lain. Itu kan komunikasi pribadi tetntang mau jual mobil," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang.

Terkait isu 'Daging Ketemu Daging', Thata Anma sudah melaporkan penyebar video percakapan tersebut. Laporan itu terkait adanya illegal access dan tindakan pemerasan dari pelaku penyebar video tersebut.

Tag : #artis    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga