Rumah Supartini Yang Rubuh Tertimpa Pohon

Hujan Deras Landa Siantar, Rumah Supartini Rubuh Tertimpa Pohon

maraden | Daerah | 03-07-2021

Pematangsiantar. Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Siantar Sabtu (3/7/2021) sejak sekitar pukul 16.00 WIB mengakibatkan rumah Supartini warga Kelurahan Bantan Gang Pulau Pandan Kecamatan Siantar Barat hancur ketimpa pohon rambutan yang tumbang.

Pohon rambutan tersebut tumbuh berdekatan dengan kamar akibatnya rumah mungil yang terbuat dari papan itu hancur tertimpa pohon yang tumbang.

Supartini menceritakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada didalam rumah , tiba tiba terdengar beberapa ranting yang menimpa rumahnya, tifdak lama kemudian batang pohon rambutan tersebut patah dari bawah dan tumbang hingga menimpa rumahnya.

Rubuhnya pohon rambutan tersebut membuat rumah Supartini rusak parah, sepeda motor miliknya juga rusak akibat ikut tertimpa pohon.

Melihat kejadian tersebut Supartini segera memberikan kabar itu kepada anak-anaknya, dan kemudian bersama beberapa warga yang datang. Dengan spontan beberapa warga juga membersihkan pohon tersebut secara gotong royong.

Akibat tertimpa pohon yang membuat rumahnya hancur Supartni harus menumpang di kediaman anaknya yang tidak jauh dari rumahnya . “Saat ini saya bingung kemana lagi saya harus tinggal” kata supartini sambil meneteskan air mata.

Dikatakan Supartini ,dirinya tidak dapat berbuat banyak, kemana harus mengadu. Supatrini sangat mengharapkan ada para dermawan yang perduli kepadanya untuk memperbaiki rumahnya. “Selain itu sepedamotor saya juga ikut tertimpa pohon sehingga mengalami kerusakan yang cukup parah” ujarnya dengan nada sedih. (Sbr:Aloling)

Tag : #metropolitan   

Baca Juga