Ibu Muda Hamil 8 Bulan Nekat Gantung Diri

Usai Bertengkar Dengan Suami, Ibu Muda Hamil 8 Bulan Nekat Gantung Diri

Rini | Daerah | 13-12-2021

PARBOABOA, Siantar - Seorang ibu muda yang sedang hamil 8 bulan, bernama Matiani Siregar (25), tewas gantung diri di rumahnya di Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (12/12). Martiani Diduga nekat mengakhiri hidupnya setelah bertengkar dengan M Andry Elhamdi (34), yang tak lain adalah suaminya.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Amir Mahmud, mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya adik korban, bernama Megawani memanggil kakaknya (korban) ke kamarnya yang berada di lantai dua. Namun panggilan adiknya tidak disahut oleh korban. Sehingga Megawani turun kembali dan menyampaikan kepada suami korban bahwa korban tidak menyahut.

Selanjutnya, adik korban menyuruh suami korban untuk mendobrak pintu kamarnya. Setelah berhasil didobrak, mereka melihat korban sudah tergantung di tiang tempat tidur. Setelah itu suami korban memberitahukan kejadian itu kepada mertua dan juga keluarga lainnya yang sedang berada di situ.

Saat disinggung, apa penyebab kematian korban, Amir Mahmud mengaku kalau sebelumnya mereka memang sedang ada masalah rumah tangga.

"Menurut keterangan dari  Andry (suami korban), memang sebelumnya mereka sempat bertengkar,” tutupnya.

 

Tag : #Peristiwa    #ibu muda    #Gantung diri    #Pematangsiantar    #Sumatera Utara   

Baca Juga