Amanda Manopo.

Ibunda Meninggal, Amanda Sedih Belum Bisa Melihat Ibunya Untuk Terakhir Kali

sondang | Hiburan | 26-07-2021

PARBOABOA,Jakarta - Henny Manopo, Ibunda Amanda Manopo mengehembuskan napas terakhirnya pada Minggu (25/7). Sebagai manajer, Ricco Richardo, mengatakan bahwa saat ini Amanda Manopo tak bisa melayani wawancara.

Perasaan Amanda Manopo benar-benar kalut. Ia belum bisa diajak wawancara. Ricco mengatakan terakhir kali Amanda Manopo bertemu ibundanya adalah saat masih dirawat di RS Premiere.

"Pas hari pertama masuk RS aku sama Manda yang urus," ucap Ricco. Dengan kata lain bintang sinetron Ikatan Cinta itu, saat ini belum bisa melihat wajah ibunya untuk terakhir kali.

"Kemarin ke sini kemarin kami sekeluarga dipanggil ke sini tapi enggak ketemu. Ketemu bangetnya itu pas waktu dari pertama kali masuk RS premier," katanya.

Rencananya, jenazah Henny manopo dimakamkan di San Diego Hills, hari ini (26/7).

Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo, sudah berjuang sekuat tenaga untuk sembuh dari covid-19. Apalagi dalam kondisi tersebut ia diketahui punya komorbid diabetes. Bahkan sempat terserang stroke. Dalam beberapa hari terakhir ia berusaha bertahan menggunakan ventilator.

Keluarga juga sudah berusaha semaksimal mungkin membantu Henny Manopo mendapatkan perawatan yang maksimal. Mendiang Henny Manopo juga sempat kesulitan dapat ruang ICU sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Mitra Keluarga. Kala itu, Amanda Manopo tak bisa berbuat apa-apa selain mendoakan yang terbaik untuk ibunya.

Ia juga tak bisa menemani sang ibu karena situasinya tak memungkinkan. Selain Covid-19, Henny Manopo sempat stroke dan punya sakit diabates. Karena kondisi itu, ia harus menjalani perawatan intensif. Ia butuh ventilator. Makanya, ibunda Amanda Manopo dipindahkan dari RS Premiere Bintaro ke RS Mitra Keluarga, Jakarta.

Pemindahan dilakukan setelah dinyatakan positif Covid-19. Kondisinya sempat membaik. Bukan hanya Henny Manopo yang terpapar Covid-19. Ayah Amanda Manopo, Ramon Gauna Lugue juga terinfeksi virus tersebut.

Tag : #Amanda Manopo    #Henny Manopo    #covid19    #RS Premiere    #hiburan   

Baca Juga