Ide Outfit Feminim ala Enzy Storia (Foto: Instagram/@enzystoria)

6 Ide Outfit Feminim ala Enzy Storia, Mudah untuk Ditiru!

Huira | Hiburan | 27-09-2022

PARBOABOA - Siapa yang tak kenal dengan Enzy Storia? Perempuan multitalenta ini kerap mencuri perhatian lewat gaya berpakaiannya yang simple namun stylish. Gaya Enzy yang tak pernah gagal ini, boleh banget loh kamu jadikan sebagai referensi outfit of the day atau OOTD kamu untuk berbagai kegiatan sehari-hari, mulai dari OOTD kondangan, hingga OOTD ke pantai.

Terinspirasi dari outfit presenter kocak berdarah Polandia dan Aceh tersebut, yuk simak ide outfit ala Enzy Stroria berikut!

1. Long Dress Bermotif Abstrak

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Untuk tampilan yang pertama, tampak presenter cantik ini mengenakan long dress berwarna hijau pine dengan motif abstrak berlengan tiga perempat. Setelah itu, ia mengkombinasikan outfitnya dengan sepatu heels berwarna krem. Untuk melengkapi outfit yang satu ini Enzy menambahkan sebuah hand bag hitam berukuran mini.

Kamu bisa mengenakan ide padupadan yang satu ini sebagai referensi OOTD kondangan atau menghadiri beberapa acara resmi.

2. Kemeja dan Kulot Kotak-kotak

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Untuk tampilan yang kedua, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan dengan warna yang ceria. Penggunaan kemeja kotak-kotak berwarna biru sebagai atasan, yang dipadukan dengan kulot bermotif senada akan memberikan kesan yang ceria dan stylish.

Untuk melengkapi tampilannya, terlihat Enzy menggunakan alas kaki berjenis strappy ala Korea berwarna ungu pastel. Tampilan yang satu ini akan cocok digunakan sebagai referensi outfit bukber atau nongkrong bersama teman.

 3. Long Dress Bermotif Bunga

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Untuk kamu penggemar vintage outfit, kamu bisa mengenakan outfit ala Enzy yang satu ini. Long dress bermotif bunga, tanpa lengan ini akan membuat tampilan kamu semakin fashionable. Ditambah dengan sendal kekinian ala Korea yang akan menambah kesan edgy dan menarik. Tampilan ini juga cocok untuk kamu yang gemar dengan feminim look.

4. Long Outer dan Wide Leg Pants

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Jika ingin terlihat swaggy dan kasual dalam satu look fashion, kamu bisa menggunakan outfit ala Enzy Storia yang satu ini. Tampak ia mengenakan inner biru dengan long outer berwarna krem lengan panjang. Setelah itu, ia memadupadankan outfitnya dengan wide leg pants untuk tampilan elegan dan stylish.

Padukan OOTDmu dengan sneaker dan hand bag agar tampilanmu semakin stand out dan fashionable. Kamu bisa mengenakan tampilan yang satu ini untuk menghadiri beberapa acara santai seperti liburan bersama keluarga atau teman.

Jika kamu tidak terlalu menyukai tampilan yang terlalu tertutup, kamu bisa mengganti long outer lengan panjang dengan long outer lengan pendek.

5. Floral Printing Dress

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Untuk tampilan yang selanjutnya, kamu bisa menggunakannya sebagai referensi outfit ke pantai. Terlihat feminim, namun tetap nyaman digunakan, OOTD Enzy yang satu ini bisa kamu kenakan sebagai penunjang suasana ceria saat berlibur.

Lengkapi tampilan mu dengan sendal kekinian berwarna warna pastel yang akan terlihat matching bila dipadukan dengan floral printing dress yang sedang kamu kenakan.

6. Kaos dan Skirt Polkadot

(Foto : Instagram/@enzystoria)

Untuk kamu penggemar Enzy yang mengenakan hijab, outfit ala Enzy Storia yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi outfit hijab. Terlihat Enzy mengenakan kaos bermotif garis abstrak yang dipadukan dengan skirt polkadot.

Untuk menunjang penampilan, Enzy menambahkan heels berwarna senada dan ditambah dengan baguette bag berwarna hitam.

Nah, itulah beberapa outfit feminim ala Enzy Storia, yang mudah untuk kamu tiru. Selamat mencoba!

Tag : #enzy storia    #outfit    #hiburan    #ootd    #stylish   

Baca Juga