Seoulhyun dan Im Siwan (Foto: ELLE/Big Issue)

Im Siwan dan Seolhyun Digaet Bintangi Drama Summer Strike

Martha | Hiburan | 11-01-2022

PARBOABOA, Seoul – Serial drama korea (Drakor) di tahun 2022 ini mungkin akan menjadi daftar panjang kalian untuk menontontonya. Pasalnya bakal ada drama baru yang akan keluar, berjudul Summer Strike.

Aktris Im Siwan dan Seolhyun dikabarkan berpeluang adu akting dalam drama tersebut. Kabar ini, menurut Sport Chosun, diungkap oleh seorang anomi dari tim pruduksi, pada 10 Januarai 2022.

Terkait kabar tersebut, agensi sang aktor, PLUM A&C akhirnya buka suara. Agensi itu mengamini kalau Siwan mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut dan tengah mempertimbangkannya.

FNC Entertaiment mewakili Seolhyun mengungkapkan, “Drama ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Seolhyun dan dia sedang mempertimbangkannya,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi.

Drama korea ini diadaptasi dari Webtoon populer berjudul I Din’t Feel Like Doing Anything. Serial ini bergenre romantis dan berkisah tentang orang-orang yang memutuskan pindah ke kota kecil dan tak melakukan apa-apa.

Jika Im Siwan menerima tawaran ini, dia akan berperan sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius yang mengalami kecelakaan. Walaupun dia berhasil masuk ke kampus yang paling prestisius di Korea Selatan, namun sayang ia hanya bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa bernama Angok.

Sedangkan untuk lawan mainnya yaitu Selhyun juga masih mempertimbangkan drama ini. Bila ia menerimanya dia akan berperan sebagai Lee Yeo Reum, perempuan 28 tahun yang akhirnya menjadi karyawan tetap di sebuah perusahaan, setelah 5 tahun bekerja.

Namun, tiba-tiba dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Angok dan dia tinggal di sebuah ruang kosong ditempat biliar. Drama ini rencananya akan diarahkan oleh Lee Yoon Jung, sutradara di balik drama populer Coffee Prince dan Cheese in the Trap.

Tag : #drakor    #summer strike    #im siwan    #seolhyun   

Baca Juga