Perusahaan telekomunikasi digital Indonesia, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan streaming musik bernama IMBeats sebagai pusat kekuatan musik lokal.

Indosat Ooredoo Gulirkan Aplikasi Streaming Musik IMBeats

Wanovy | Teknologi | 19-11-2021

Perusahaan telekomunikasi digital Indonesia, Indosat Ooredoo terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya melalui inovasi berkelanjutan dan kali ini di bidang musik dengan menghadirkan layanan streaming musik bernama IMBeats sebagai pusat kekuatan musik lokal.

IMBeats menawarkan pengalaman hiburan digital yang menyediakan variasi musik yang memungkinkan berbagai macam musik didengar melalui interaksi pengguna yang kuat dan menyediakan hadiah kuota data dari Indosat Ooredoo.

 “Kami menghadirkan IMBeats untuk memberikan pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan penggunanya melalui beragam fitur. Kami berkomitmen untuk menghadirkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu dan kami berharap pelanggan kami akan memilih IMBeats sebagai aplikasi hiburan digital mereka,” ujar Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo.

Pengguna yang mendengarkan musik akan mendapatkan hadiah atas keterlibatan mereka. IMBeats memiliki lebih dari 50.000 musik dan video. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit serta melihat lagu dan artis mana yang paling banyak didengar.

IMBeats menawarkan layanan gratis maupun berbayar alias premium. Tarif berlangganan untuk pengguna premium dimulai dari Rp 7.700/bulan. Pengguna juga dapat membeli paket berlangganan IMBeats berikut kuota data 1 GB senilai Rp 10.000/bulan atau paket IMBeats dengan kuota data 15 GB seharga Rp 100.000/tahun.

Dalam pernyataannya, Indosat Ooredoo mengatakan bahwa peluncuran aplikasi streaming musik ini merupakan wujud komitmen mereka dalam mendukung gaya hidup digital pelanggannya, melalui inovasi berkelanjutan.

"Ponsel telah menjadi hidup kita dan apa yang ada di ponsel itu, konten apa yang kita tonton, musik apa yang kita dengar akan mendefinisikan identitas kita," kata Sudheer Chawla.

Dalam siaran persnya, Kamis (18/11/2021), Chawla mengatakan Indosat Ooredoo memiliki tujuan untuk menghadirkan produk digital baru, serta konten yang didukung dengan pengalaman luar biasa.

"Saya suka musik dan begitu juga semua orang di seluruh dunia, dan saya percaya musik adalah kunci untuk kesehatan yang baik, hubungan, persahabatan, cinta dan bahkan mengatasi kebencian dan stres," kata Shawla menambahkan.

Cara Menggunakan IMBeats

Berikut ini adalah cara log in ke aplikasi IMBeats. Perlu diingat bahwa Anda harus menggunakan nomor pelanggan Indosat agar bisa memakai aplikasi ini.

1. Download aplikasi IMBeats melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).

2. Jika sudah terpasang, buka aplikasi IMBeats melalui perangkat Anda.

3. Di halaman utama, masukkan nomor HP (Indosat) Anda untuk log in.

4. Tunggu hingga Anda menerima kode OTP yang dikirim melalui SMS dari 808. Selanjutnya, masukkan kode OTP tersebut ke Aplikasi IMBeats.

5. Secara otomatis, Anda sudah bisa menikmati aplikasi IMBeats untuk mendengarkan lagu atau menonton video klip secara streaming.

Ke depannya, Indosat berencana akan menambahkan fitur-fitur baru lainnya di aplikasi IMBeats.

Indosat Ooredoo secara konsisten mendorong inovasi digital bagi kemajuan industri telekomunikasi Indonesia. Lewat kerja sama strategis dengan mitra lokal dan global, Indosat Ooredoo membawa pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelangan dan mendukung transformasi digital untuk semua jenis bisnis.

Inovasi digital tersebut juga hadir seiring Indonesia menyambut lebih banyak peluncuran komersial layanan 5G di tanah air dan memungkinkan Indosat Ooredoo mengidentifikasi serta memaksimalkan peluang model bisnis baru di masa depan.

Tag : #imbeats    #streaming    #musik    #indosat ooredoo    #indonesia   

Baca Juga