Indra Bekti Dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Indy Barends: Bukan Karena Jatuh di Kamar Mandi

Indra Bekti. (Foto: dok. Insertlive.com)

PARBOABOA, Jakarta – Presenter Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo karena mengalami pecah pembuluh darah saat siaran di salah satu stasiun radio, Rabu (28/12/2022).

Rekan kerja Indra Bekti, Indy Barends mengatakan dalam video yang berdar di media sosial bahwa saat siaran radio, Bekti dilarikan ke rumah sakit lantaran sebelumnya mengeluh sakit di kepala dan bukan karena terjatuh di kamar mandi.

“Jadi tadi pagi bekti siaran, siaran radio sekitar jam 8 lewat gitu, aku sama cinta, cinta ini adiknya bekti. Jadi pada saat siaran bekti mengeluh pusing kepalanya jadi bukan jatuh di kamar mandi,” kata Indy, dikutip tim Parboaboa, Rabu (28/12/2022).

Namun setelah beberapa waktu ditunggu, Bekti tidak juga kembali ke ruang siaran. Saat hendak dicek ke kamar mandi, pintu terkunci dari dalam, sehingga security terpaksa membongkar pintu dari luar.

“Terus mau ke kamar mandi karena dia bilang mau buang air besar juga. Saat bekti ke kamar mandi kok lama nggak balik-balik ke ruang siaran. Setelah di check sama tim siaran, pintu kamar mandi kan dikunci tuh dari dalem gitu, jadi terpaksa harus dibongkar dari luar sama tim security,” jelasnya.

Saat pintu berhasil dibongkar, Bekti ditemukan sudah dalam keadaan pingsan dengan kondisi duduk di toilet.

“Jadi ke kamar mandi dibongkar, ternyata bekti memang lagi buang air besar, keadaan posisi lagi buang air besar, tapi sudah tertidur gitu. Dikiranya tertidur tapi sepertinya sudah pingsan gitu, jadi bukan jatuh di kamar mandi,” ujar Indy.

“Jadi dalam keadaan duduk sedang buang air besar tapi sudah tidak sadar. Kenapa bisa bilang bahwa itu pingsan, karena kalo bekti kan tuh kalo tidur, dicolek “bekti-bekti” dia bangun, ini sudah nggak bangun,” lanjutnya.

Kemudian setelah ditemukan pingsan, Bekti segera dilarikan ke IGD rumah sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng menggunakan ambulans.

“Akhirnya dalam keadaan seperti itu semuanya harus ambil tindakan cepet ya gitu, jadi akhirnya bekti dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo karena siarannya kan disitu kan di MNC, langsung dibawa pakai ambulans langsung masuk ke IGD,”

Setelah menjalani pemeriksaan dan ditemukan ada pembuluh darah yang pecah di kepala sebelah kiri, pihak rumah sakit melakukan tindakan operasi.

“Nah setelah tadi aku sampai ketemu sama cinta memang tadi disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri tuh pecah, jadi udah kena ke batang otak, ya. Jadi saat ini sih memang sudah dilakukan tindakan operasi,”

Sementara untuk kondisi terkini, Indy mengaku masih menunggu penjelasan dari pihak rumah sakit.

“Cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai biar dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis gitu,” tukasnya.

“Jadi paling tidak pada saat ini minta doanya di ulang tahun bekti ini supaya bekti ini cepat sembuh. Gitu jadi ya minta bantuan teman-teman juga bahwa supaya nggak ada kesimpangsiuran yang aneh-aneh gitu karena kasihan ada yang lagi sakit dapat info yang nggak baik dan nggak menyenangkan, dan mudah-mudahan hari ini operasinya berjalan dengan lancar dan bisa kembali pulih,” tutupnya.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS