Film Arbani Yasiz IPA dan IPS (Foto:SINDOnews)

Banyak Dipertanyakan, Ini Alasan Kenapa Arbani Yasiz Tidak Main di IPA IPS

Ester | Hiburan | 25-03-2022

PARBOABOA – IPA dan IPS merupakan sebuah sinetron produksi MNC yang diangkat dari Wattpad Best Seller IPA dan IPS. Sinetron ini telah tayang perdana pada tanggal 11 Oktober 2021 di GTV setiap jam 18.30 WIB.

Sinetron IPA dan IPS menjelaskan tentang kehidupan anak sekolahan yang berbeda jurusan. Seperti yang kita ketahui, saat ini kategori yang paling umum di SMA adalah IPA dan IPS. Karena perbedaan jurusan ini, 2 orang sahabat yang biasanya bersama menjadi terpecah.

2 orang sahabat itu adalah Arbani Yasiz sebagai Rifki dan Kenzo Defras sebagai Aldino. Tidak hanya perbedaan jurusan, keduanya juga semakin tidak akur karena Rifki terpilih menjadi ketua OSIS di SMAN2 Garuda.

Lewat perpecahan yang terjadi, muncullah seorang gadis tomboy yang mempersatukan Rifki dan Aldino. Gadis itu adalah Michelle yang diperankan oleh Sitha Marino. Michelle kemudian mencari tau penyebab Rifki dan Aldino tidak bersahabat lagi.

Namun saat ini banyak yang mempertanyakan kenapa Arbani Yasiz tidak main di IPA IPS lagi. Kejadian itu bermula saat adegan Arbani Yasiz yang tiba-tiba memukul Kenzo di tengah jalan. Hal itu menyebabkan Kenzo marah dan membalas perlakuan Arbani.

Sayangnya, Sitha yang berperan sebagai penengah tidak paham dengan perasaan marah yang ada di hati Rifki. Lewat perkelahian itu, Sitha kemudian minta maaf kepada Aldino dan mulai menjauhi Arbani. Arbani pun secara tiba-tiba tidak dapat dihubungi dan menghilang hingga menyebabkan banyak orang yang kecarian.

Hal itullah yang menjadikan banyak orang yang bartanya kenapa Arbani Yasiz tidak ada di IPA IPS. Untuk mengetahui kisah mereka selanjutnya, kalian dapat menonton film Arbani Yasiz ini di GTV.

Itulah info mengenai kenapa Arbani Yasiz tidak ada di IPA IPS. Kalian dapat mengetahui fakta lengkap lainnya seputar Arbani Yasiz seperti umur, pacar, atau biodata Arbani Yasiz hanya di Parboaboa.

Tag : #arbani yasiz    #kenzo defras    #hiburan    #film ipa ips    #wattpad    #aktor    #sma   

Baca Juga