Inter Milan Kalahkan Udinese 2-0 Lewat Dua Gol Joaquin Correa

Inter Milan Kalahkan Udinese Berkat Dua Gol Joaquin Correa

Michael | Sepakbola | 01-11-2021

Inter Milan berhasil mengalahkan Udinese di pekan ke-11 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Di laga ini Inter Milan berusaha meneruskan hasil positif yang sebelumnya didapat lawan Empoli. Sementara itu Udinese berusaha mencari kemenangan setelah di tiga laga sebelumnya cuma bisa main imbang.

Dua gol Inter Milan dicetak satu pemain saja yakni Joaquin Correa. Udinese sempat mencetak satu gol namun dianulir wasit.

Udinese berusaha langsung mendominasi permaianan begitu laga dimulai. Namun Inter Milan berusaha menahan mereka dengan berusaha mengendalikan tempo permainan.

Pada menit kelima, Udinese sudah mendapat peluang. Berawal dari umpan dari sayap kanan, terjadi kemelut di kotak penalti Inter. Bola kemudian ditendang oleh Larsen di ujung kotak penalti. Tapi bola terlalu lemah dan bisa diamankan dengan mudah oleh Handanovic.

Menit kesembilan, Barella mencoba melepas tendangan jarak jauh. Namun bola sepakannya melesat tipis di atas mistar gawang.

Empat menit berselang, Inter melepas serangan balik yang apik dari kiri yang diakhiri tendangan mendatar Barella dari dala kotak penalti. Tapi bola masih bisa diblok kaki kiper Silvestri. Setelah itu Nerrazurri tampak mulai panas dan mendominasi permainan dan mereka terus menekan Udinese.

Menit ke-26, Barella mengancam lagi dengan tendangannya. Namun lagi-lagi bola masih bisa dihalau Silvestri.

Udinese sendiri terus berjuang untuk bisa keluar dari tekanan. Hal ini cukup menyulitkan Inter untuk bisa mencetak gol. Alhasil, laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0 saja.

Inter Milan langsung menekan Udinese begitu babak kedua dimulai. Mereka mencetak beberapa peluang.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-60. Joaquin Correa mendapat bola dari sisi kiri tengah luar kotak penalti dan menerobos jantung pertahanan Inter. Usai melewati tiga pemain ia melepas tendangan mendatar ke pojok kanan bawah gawang sang lawan. 1-0.

Menit ke-68, Dzeko nyaris mencetak gol. Namun bola masih bisa diblok Silvestri. Bola jatuh ke kaki Dumfries dan ia menendang bola namun lagi-lagi masih bisa ditepis Silvestri.

Inter kemudian menyerang lagi. usaha mereka akhirnya membuahkan hasil melalui tendangan Correa dari ujung kotak penalti, memanfaatkan umpan tarik Dumfries. 2-0.

Menit ke-73, Vidal, yang masuk sebagai pemain pengganti dan melepas tendangan jarak jauh. Tapi bola melebar tipis ke samping gawang Udinese.

Menit ke-82, Udinese berhasil mencetak gol. Tapi wasit menganulirnya. Hal ini membuat Deulofeu dkk protes keras. Namun wasit tak mengubah keputusannya

Pada akhirnya sampai akhir laga babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta. Inter MIlan akhirnya menang 2-0 atas Udinese. Hasil ini membuat Inter meraih 24 poin dari 11 laga dan bertahan di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2021-22. Sementara itu Udinese tertahan di peringkat 14.

Tag : hasil pertandingan, liga italia, inter milan vs udinese, joaquin correa

Berita Terkait