Irfan Jaya resmi ke Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

Bursa Transfer BRI Liga 1: Irfan Jaya Resmi Ke Bali United

Michael | Sepakbola | 06-01-2022

Parboaboa.com – Bali United akhirnya mengumumkan perekrutan besar mereka pada putaran kedua Liga 1 2021/22. Pemain tersebut adalah winger lincah timnas Indonesia, Irfan Jaya, yang memang sudah sering diberitakan bakal gabung dengan tim juara Liga 1 2019 ini.

Pengumuman Bali United akan perekrutan Irfan dilakukan pada 6 Januari 2022, atau satu hari setelah kekalahan dari Persebaya Surabaya, dengan skor 3-1, pada pertandingan terakhir putaran pertama musim ini, yang baru dimainkan pada seri keempat, di Bali ini.

Irfan sendiri baru saja menyelesaikan kewajiban dirinya untuk menjalani karantina. Karena Irfan baru saja membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, yang diselenggarakan di Singapura, dan Indonesia berhasil menjadi runner-up setelah dikalahkan Thailand.

“Irfan Jaya akan segera bergabung dengan Bali United setelah selesai menjalankan karantina bersama Timnas Indonesia pasca Piala AFF lalu," buka Yabes Tanuri, CEO Bali United, sambil memastika bahwa Irfan akan terbang ke Bali pada 7 Januari.

"Rencananya ia akan langsung menjalani latihan bersama tim. Semoga proses adaptasinya dapat berjalan dengan mudah dan kami harap ia mampu memberikan kontribusi positif untuk Serdadu Tridatu,” sambung Yabes Tanuri.

Bali United tidak menjelaskan secara mendetail kontrak dar Irfan, utamanya soal durasi. Namun diyakini, Irfan dilkontrak lebih dari satu musim. Sebelumnya, Irfan membela PSS Sleman dan menjadi tulang punggung tim, namun kontraknya sudah habis pada November lalu.
 

Tag : #bursa transfer bri liga 1    #bali united    #irfan jaya    #bri liga 1   

Baca Juga